CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ramai Boikot Produk Prancis, Tempat Les Bahasa Prancis Ini Ikutan Didemo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa0f149349d0f07f9634770/ramai-boikot-produk-prancis-tempat-les-bahasa-prancis-ini-ikutan-didemo

Ramai Boikot Produk Prancis, Tempat Les Bahasa Prancis Ini Ikutan Didemo

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Uclim tolol emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Itu yg demo orangnya ada disini gak? 1 aja..gue mau tanya
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang di cipete di demo ga?
Goblok njeng....emoticon-No Hope
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Muslim anjing emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
royais dan galuhsuda memberi reputasi
wkwkwkw anjing tempat les aja didemo sama kaum otak kontoI..

asli tololnya ga ada obat..

ada yang lebih tolol gw bayar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royais dan 2 lainnya memberi reputasi
Ifi itu punya pemerintah prancis sama kaya goethe institut, eramus huis dan japan foundation.
Yg tugas nya bikin negara2 yg bersangkutan terkenal gitu dan salah satu layanannya ngadain kursus bahasa

Karena di bandung gaada konjen kali jadi nargetin nya kesitu yg punya ikatan erat sama pem prancis
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
tamat SD -SMP emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
kantor2 n pabrik2 di sepanjang jalan raya perancis di dadap, tangerang ga di demo gan? ...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
capc dan eccomw memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
boikot french kiss
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadrun yg msh punya orok silahkan dikasih kencing onta, karena susu SGM juga kabarnya dr prancis
profile-picture
profile-picture
royais dan RicardoIzecson8 memberi reputasi
Di kota ane lagiemoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
makin keliatan GOblokny
Astaghfirullah, inilah sulitnya apabila memiliki otak stereotip, kalau gurunya bodoh, yaa muridnya bodoh, kalo provokatornya goblog yaa pengikutnya goblog
profile-picture
profile-picture
royais dan areszzjay memberi reputasi
akibat covid, kadrun stres g ada bhaan demo
profile-picture
royais memberi reputasi
Cerminan ummat yg siap ambil alih dunia nih
profile-picture
royais memberi reputasi
akibat menggunakan dengkul lebih banyak drpd otak
profile-picture
royais memberi reputasi
lagi nunggu sampai toko burger dan warung kopi ijo juga kena ikut didemo emoticon-Leh Uga
profile-picture
royais memberi reputasi
Dari awal saya setuju sih sama pernyataan si Marcon apabila ada krisis dalam tubuh Islam saat ini (yg sakit adalah beberapa diantara pemeluknya, dan sekali lagi BUKAN salah agamanya), ya ini salah satu contohnya kita bisa lihat sendiri

Krisis logika berfikir emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cPOP dan 5 lainnya memberi reputasi
Untung ga demo ke hotman paris...level akut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di