Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Film Semi Terbaik, Apa Ada Yang Lo Suka?


Film Semi Terbaik, Apa Ada Yang Lo Suka?

Jepang adalah rajanya film bergenre dewasa, bahkan dunia film Jepang tak kalah kelas dengan film-film berkelas asal Korea. Walau di Indonesia sendiri banyak orang lebih memilih film Korea di bandingkan Jepang, entah mengapa demikian padahal keduanya mempunyai kualitas yang bagus loh.

Namun Jepang dikenal masyarakat Indonesia sebagai produksi film JAV, atau film bergenre dewasa. Padahal film animasi Jepang juga layak di apresiasi loh, bahkan visual dari film Jepang pun tak kalah keren kalau sudah bertema sci fi.

Sedangkan Korea jagonya bikin film Drama apalagi serial tv nya hingga berjilid-jilid. Namun masyarakat lebih suka film Korea dibanding Jepang.

Tapi kita tak ingin membicarakan itu lebih jauh, ada yang lebih seru sebenarnya yaitu film Semi dewasa Jepang dan Korea yang bisa dibilang mempunyai cerita yang sangat bagus.

So Young 2 – Never Gone

Film Semi Terbaik, Apa Ada Yang Lo Suka?

Film yang menghadirkan percintaan dua orang remaja memang selalu menjadi tema yang menarik. Terlebih banyak halangan dan rintangan seperti keluarga yang menolak.

Namun kesetiaan karena cinta tetap membuat kedua pasangan ini terus berjuang, hingga salah satu dari mereka pun pergi. Cerita yang menarik karena romantisme di masa remaja akan enak untuk di tonton oleh kaum ABG millenial.


Nice To Meet You

Film Semi Terbaik, Apa Ada Yang Lo Suka?

Sebuah film romantis tentang dua insan yang bertemu di saat sebuah perusahaan si wanita sedang goyang. Maka datanglah sang penyelamat tampan yang dapat membantunya hingga perusahaan tersebut kembali beroperasi.

Saking dekatnya mereka maka benih-benih cinta pun tumbuh subur diantara perjalanan hidup mereka.


Norwegian Wood

Film Semi Terbaik, Apa Ada Yang Lo Suka?

Film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama ini memang memberikan cerita yang menarik, dimana alur romantis kembali menjadi hal yang utama dalam film kali ini.

Seorang pria yang sudah punya kekasih namun ketika menghibur kekasih sahabatnya yang sudah meninggal ia terlena pada sang wanita. Maka terjadilah kisah cinta yang mendua.


L-DK

Film Semi Terbaik, Apa Ada Yang Lo Suka?

Film Jepang memang lebih suka menampilkan genre remaja sekolah, seperti film ini sosok tampan yang super cuek di sekolah dan di gilai wanita akhirnya harus takluk di tangan seorang wanita yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Seorang gadis tomboy yang awalnya tak ada keterikatan namun berjalannya waktu ternyata ada keterkaitan.

######

Masih banyak film semi yang keren dan terbaik dari kedua negara ini, namun hampir semua rata-rata bergenre drama romantis. Silahkan ditambahkan oleh agan di koment kalau ada rekomendasi film yang bagus.

Sumber : 1, 2
Sumber gambar google



Diubah oleh .Boyo. 14-08-2020 07:32
0
57.7K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan