CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Benar Nggak Sih, Suami Bantu Kerjaan Istri, Kegantengannya Naik Beberapa Tingkat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa00e238d94d007c97da09d/benar-nggak-sih-suami-bantu-kerjaan-istri-kegantengannya-naik-beberapa-tingkat

Benar Nggak Sih, Suami Bantu Kerjaan Istri, Kegantengannya Naik Beberapa Tingkat?

Benar Nggak Sih, Suami Bantu Kerjaan Istri, Kegantengannya Naik Beberapa Tingkat?


Benar Nggak Sih, Suami yang membantu Pekerjaan Istri itu Kagantengannya naik beberapa Tingkat?


Hallo Apa kabar Agan Sista, keluarga Indonesia, semoga hari ini tetap sehat, semangat dalam menjalani kehidupan berumah tangga, dengan pasangan masing-masing.
Beneran nggak sih seorang suami yang mau membantu pekerjaan istri kegantengannya akan naik beberapa tingkat, seperti yang biasa dikatakan kaum emak ketika ketemu dan ngobrol-ngobrol saling berdiskusi. Karena menurut Ane suami yang bisa membantu kerjaan istri yang nggak kehandle, ya jelas gantengnya naik beberapa tingkat, karena apa? Dia nggak malu melakukan pekerjaan perempuan, artinya dia juga menghargai pekerjaan perempuan yang ibarat kata nggak ada habisnya, dari bangun tidur sampai mulai tidur kembali.

Benar Nggak Sih, Suami Bantu Kerjaan Istri, Kegantengannya Naik Beberapa Tingkat?


Jadi ibu rumah tangga itu kudu strong, benar nggak Gan Sis, karena bagaimanapun seorang ibu rumah tangga memiliki beberapa pekerjaan hebat, setara mentri deh kata Ane karena seorang Ibu Rumah Tangga, bisa suatu ketika sebagai menteri ekonomi dan keuangan, menteri kesehatan, menteri pendidikan dan kebudayaan, menteri olahraga, pokoknya paket komplit deh. Itu karena apa, karena ingin menggapai satu kata Bahagia
Untuk dapat mewujudkan bahagia itu perlu kerja keras juga.

Menurut Ane benar juga seorang suami yang mau ngebantu istrinya, walaupun ia pekerja kantoran, buruh kasar, swasta atau negeri kalau mau ngebantu sedikit saja tugas istri acungin dua jempol deh.

Benar Nggak Sih, Suami Bantu Kerjaan Istri, Kegantengannya Naik Beberapa Tingkat?


Dari pertanyaan di atas kira-kira para suami bisa melakukan pekerjaan yang no berapa ya atau bahkan bisa ngelakuin ke sebelasnya, wow luar biasa kalau begitu. Pasti deh selalu dapat pujian dari sang istri. Tapi untuk mencapai kegantengan maksimal bukan berarti harus bisa ngelakuin ke sebelasnya dong, karena bisa saja ada beberapa poin yang nggak bisa dilakukan, bisa melakukan salah satunya saja menurutku sudah ganteng maksimal dan naik beberapa tingkat.

Wahai para suami gimana, mau nggak kegantengannya naik beberapa tingkat Hehehe, ya udab jangan sungkan-sungkan lagi, ngebantu pekerjaan istri, ini terkhusus bagi rumah tangga yang nggak memiliki PRT, lantas apa kalau yang memiliki pembantu rumah tangga lantas kegantengannya nggak naik, itu sih terserah pendapat masing-masing. Mau nggak nih kegantengannya naik beberapa tingkat?

Okey deh Gansis, sampai di sini pembahasan tentang, suami yang rela dan ikhlas membantu pekerjaan istri tanpa malu apalagi marah-marah.
Semoga dengan komunikasi yang lancar bisa terwujud rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah.
Sekian Thread dari Ane, semoga bermanfaat dab dapat diambil hikmahnya.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya.
Ingat, jangan lupa bahagia buat keluarga tercinta.


Opini Pribadi
Sumber gambar doc.pri
dan azkia baby rental
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 8
Katanya suami yang mbantu kerjaan istri kegantengannya naik beberapa tingkat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Percaya nggak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kalo udh sejak awal ganteng maksimal mau naik kmana lagi? wong dah mentokemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 72 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 72 balasan
2, 3, 4 dan 10 suamiku bisa. Selebihnya dia ga bisa. Klo segitu dianggap gantengnya meningkat ga? 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Suami aku bisa semua dong kecuali yg nomer 10. Wkwkwk. Kalo kata aku sih tetep aja bun gantengnya ga nambah biar bantu bantu kerjaan istri juga. Yg nambah tuh justru rasa sayang aku ke dia. emoticon-Ultahemoticon-Wowemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 94 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 94 balasan
2 & 11 skip....
Gpp ga ganteng yg penting ngangenin..
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 35 balasan
Keren kalau bisa semuanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bukan gantengnya yg nambah, tapi wibawanya yg nambah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 46 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 46 balasan
11 point itu dah pernah gw lakuin, tergantung kondisi..
Yg rutin gw lakuin tiap hari sepulang kerja adalah nyapu & ngepel, klo nyuci baju pas lg weekend atau libur, bersihin kamar mandi paling ngga seminggu 2 atau 3 kali..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dieq41
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
No 5 kaga bisa
No 10 belum pernah kalo nobar sama anak sering

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pitung81
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau kata janda sebelah sih muka ane gk ganteng2 amat, tapi sangar dan gagah, apalagi anunya ane besar perkasa, makanya nempel terus sama ane...

gk tau d masalah bantu bantu istri... emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Semuanya ane bisa gan..bisa call ane kalau butuh jasa emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gantengnya mah ya tetep bun. Cuma rasa sayang dan cinta ane aja yg bertambaah.


Hasseekk😆😆😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua yang ada anak ndk bisa karena belom punya anak haha, no 11 bisa cuma kurang rapi pasti wa serahin ke istri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
misi lewat,
bukan nya nafkah lahir itu termasuk sandang pangan papan jadi memang sebenernya kewajiban suami bukan, hanya istri yang bersedia ngelakuin itu semua sama aja kayak istri bantu kerja suami,
CMIIW lho ya, serius kalo sepahaman ane begitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beneeeeer aslie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaaa jangan ngejar tambah ganteng doang sih, tapi karena kesadaran untuk ngebantu supaya rumah tangga bisa jalan emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selagi bs bantu knp tidak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hoaks itu mah. Ane tiap hari bantuin istri, tapi tetep aja jelek, nggak berubah jadi ganteng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 76 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 76 balasan
Gw udah ganteng maksimal dari sononya. Gimana donk emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh batmanluck99
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di