CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
PILIH CINTA ATAU HARTA??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9e692aa2d1956116285b81/pilih-cinta-atau-harta

PILIH CINTA ATAU HARTA??

Kalau kalian d suru milih kalian pilih cinta atau harta??
Jd gua d jodohin sm cwo yg udh mapan, tp ya gtu gua gada perasaan sm skli.
Sedangkan pacar gua, gua syg bgt sm dy.tp, skrg dy blm kerja lg krn covid.
Gua tau kluarga pengen yg terbaik buat gue.pengen liat gua hdp bahagia.
mungkin bnyak yg d pikirin kalau sm cwo gua ,gua suka nangis , cwo gua blm kerja.
tp.... gua pengen hidup sm orang yg gua cinta.
Kdng klau lg berantem sm cwo gua yg egois (tp dy syg sm gua) meskipun suka bikin gua nangis(emang gua si yg suka lebay dn cengeng ,gua juga jijik sm kelakuan gua)tp gua tau cwo gua syg sm gua.
Gua kalau brntm sm cwo gua itu sumpah capek.capek nangis trus.kngen.
Kdng ada setan bisikin gua buat milih cwo yg d jodohin ke gua itu tp gua ga bisa ninggalin pacar gua.gua ga mau enak sendiri ,lalu pcr gua tersakiti.ga akan tega.dan lagi gua udh syg bgt sm dy.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Knp berantem mulu emoticon-Nohope

Milih yg dijodohin aja, jd klo ntr ada masalah bisa salahin dan minta pertanggungjawaban ke yg jodohin emoticon-Ngacir

Klo bisa bertanggungjawab sm pilihan sendiri ya pilih aja yg disuka emoticon-Angel
profile-picture
SAP123 memberi reputasi
buat kimpoi pilh harta
yg cinta buat gebetan aja
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Nikah sama yang dijodohkan aja kalau emang tuh cowok udah mapan
Tapi selingkuh aja sama cowok yang lu sayang itu
Jadi lu dapat semuanya
emoticon-2 Jempol
emoticon-Menang

Pilih harta dong. Sebab pernikahan itu bukan soal rasa cinta lagi, tapi soal kemapanan materi.
profile-picture
SAP123 memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Tinggalin cowok blangsak itu, udh pengangguran nambah masalah juga. Mending sama yg dijodohin aja, udah mapan materi dan siap berumah tangga. Urusan perasaan datang saat sdh menjalani liat aja nanti 3-4 bulan kedepan pasti nyaman dan gk akan menyesal emoticon-Malu
profile-picture
cepakers memberi reputasi
Heres the ugly truth. Ketertarikan yg berupa.sayang atau bahasa lebaynya cinta...hanya untuk masa2 penjajakan awal. Di pernikahan...cinta sayang hanya sekelumit masalah yg harus dijaga.
Ibaratnya pacaran itu cuma 1 tambah 1, kalau nikah itu whole algoritma.

Dan nikah dng orang berduit tentunya lebih enak drpd yg gada duitnya.

Eniwei...pacaran tapi berantem mulu nangis2....situ pacaran ama orang apa sama bawang?

Hitungannya gini, apa yg kamu rasakan ketika pacaran...sengsaranya bisa bertambah10 kali lipat. Sedangkan enak2nya malah berkurang 10 kali lipat.
profile-picture
berodin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

@bold: sa aeee sampeyanemoticon-Ngakak
Bagi yang udah merid, di kasus dimana cinta udah pudar, kebanyakan masih bertahan krn suami masih transfer2 alias masih tanggungjawab secara finansial....emoticon-Big Grin

Kalaupun engga bs kasih nafkah lahir, minimal ada kontribusi tenaga untuk ngurus anak/rumah...kalau engga bisa cerai...so sad but true...

Kalau cuma modal cinta doang ga cukup buat bangun dan mempertahankan RT...
cinta itu mengikat bagaikan kutukan. logika jadi terpinggirkan dan kewarasan kita jd tidak terkendali. contoh nya : sering berantem sampe nangis tp masih sayang.

smua pilihan gak ada yg bagus menurut gw, gw gak bs kasih saran.
profile-picture
profile-picture
JukyungChan dan Da2nk_tea memberi reputasi
Pilih yang mapan aja! Tar juga kalo udah kena pentungan hansip pasti jadi cinta
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ganteng madesu buat apa?
profile-picture
berodin memberi reputasi
Jangan nambah2in beban keluarga wkwk
Yang mapan lah, cinta bisa tumbuh karena terbiasa. Siapa tahu cowok yang dijodohin nanti penuh kejutan.
Kenapa ga keduanya
dan seketika yg mapan jadi gembel, dan mantan lo jadi miliuner
gmana?
profile-picture
JukyungChan memberi reputasi
hidup itu harus realistis, emang bisa beli makanan pake cinta? emang bisa ngontrak rumah pake cinta? kaga kan?

klo masa depan cowo lu ngga bagus, ya tinggalin aja, mending cari yang udah pasti lebih mapan.

kok jahat? yah cinta mah cuma perasaan sesaat doang kok, yang bisa hilang dan muncul kapan aja
Makasi gansis yg udah memberi jawabn.
Dan aku udah memutuskan aku memilih pacar aku.
Aku udah jlsn ke ortu aku kemauan aku.dan ortu menerima keputusan aku.
Org tua cm mau yg terbaik buat anak nya.
Dn ga mau anaknya susah aq ngerti.

Aku percaya rejeki udah ada yg ngatur.dan gak akan ketuker.
Memang lg susah cari kerja.pacar q pun mau kerja.kmrn juga brenti kerja krn pandemi.bkn krn keinginan sendiri.mana ada yg mau jd pengangguran.

Aku udah ngerasain hdp serba ada, smua kebutuhan terpenuhi.tp....dsisi lain aku merasa kesepian dn ga bahagia.kurang kasih syg.
Ya emang secara materi terpenuhi.
Suka iri liat tmn/tetangga yg hdpnya sederhana tp akur,seneng,bahagia,ada kebersamaan.
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan weihaofei memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Harta sis, apalagi jaman korona gini...
Resesi ekonomi sis, cinta gabisa dimasak terus disanguan... Kaga bikin kenyang
Bang lafaaar bang...
Pilih yg onderdilnya gede panjang kayak rudal
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di