CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pilih Sahabat Atau Pacar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9f2c4f349d0f4b61605475/pilih-sahabat-atau-pacar

Pilih Sahabat Atau Pacar

Halo kakak semua
Udah lama ga main kaskus nih. Maap ya baru buka lagiemoticon-Malu

Langsung aja ya
Jadi aq punya pacar tapi punya sahabat cowo jg. Aq pacaran udah 4 bulan tp perasaan ku masih terbagi dengan sahabat ku
Emang aq udah sahabatan lebih lama dibanding kenal dengan pacar ku
Aq dan sahabatku sama-sama suka tapi dia ga ada niat untuk pacarin aq, karna dia maunya ga usah pacaran dulu
Karna itulah akhirnya aq membuka hati untuk pria baru
Tapi kenapa ya sampe sekarang aq blm bisa mencintai dia sepenuhnya
Aq emang masih berharap sama sahabat ku dan sahabat ku pun begitu. Tapi sepertinya udah telat juga, karna statusku yg sekarang udh berpacaran
Aq ga bisa putusin pacarku karna dia juga baik dengan ku dan aq gak mau nyakitin salah satu diantara mereka

Sekarang aq bimbang gansis harus gimana. Apakah bertahan dengan pacarku atau lepaskan dia. Tapi aq gak punya alasan jg untuk lepasin dia dan kalau aq lepasin dia apa aq akan menyesal nantinya???
Aq bingung gansis dengan perasaan ku. Apa bisa kita jatuh cinta kepada dua orang diwaktu bersamaan???
Gimana ini gansis, please sarannya
emoticon-Bingung
Anak muda...
Knp sih harus pacaran sama org yg ga disuka? Aneh deh
Apa yg penting ada status ya? Pacaran itu ga akan mengubah status di KTP ente
Tetep aja statusnya lajang
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
JukyungChan dan berodin memberi reputasi
Cobain 2 2 nya pilih mana yg enak dan memuaskan kamu emoticon-Malu
profile-picture
cepakers memberi reputasi
Sahabat ya jd sahabat aja, jgn baper dan berharap lebih...apalagi dia ga ada niat jadiin km pacar...

Fokus aja sama pacar, kalau sahabat ya tetep aja jalan tp hati km jgn ke sahabat km...nnti km yg rugii...

Cowo itu kalau udah ga ada niatan buat jadiin km pacar, tandanya memang kamunya ga dianggap menarik jd pacar, ya cuma menarik sebagai sahabat...kalo km menarik buat dijadiin pacar, km ga akan dibiarinlah pasti jadian sama pacar km skrg...
profile-picture
berodin memberi reputasi
oh jadi istilah nya cowok lu cmn jd ban serep doang gt ?? knapa bs berpikir dan memposisikan dirimu seperti itu ?? apa gak kasian ama mereka? menurut gw malah justru ente terlihat jahat terhadap mereka berdua.

apa gak bs nunggu temen lu?
profile-picture
profile-picture
JukyungChan dan berodin memberi reputasi
Jangan biarkan seorang sahabat merusak hubunganmu dengan pacarmu.
Kalau emang kalian sama2 suka dan sayang dengan sahabat mu ya lanjutkan aja sahabatan

Kasi kode terus sama sahabat mu biar dia nembak lu
Ya nanti pilih lah salah satu dari mereka
Kalau ga sayang kenapa di pacarin??pelarian?pelampiasan?
Itu bknnya nyakitin cwo km kalau sampai dy tau??
Dan nyakitin sahabat km krn sahabat km suka sm km tp km malah pcrn sm cwo lain.
Pilihannya cuma 2.
Putusin cwo km.
Atau bertahan tp bljr menyayangi pcr mu.
Jangan hidup dalam kepura-puraan sista, coba pikir baik-baik, hati sista lebih condong kemana? Bukannya lebih baik menyakiti satu orang ya daripada semua merasa tersakiti.
semua orang juga ada sisi baiknya, jadi baik aja ga cukup buat lo nyaman dan suka, jadi klo kata gw mah putusin aja pacarnya, kasian


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di