CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon: Mari Boikot Produk Prancis Mulai dari Air Mineralnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9e7b918d9b174f6113c0a1/fadli-zon-mari-boikot-produk-prancis-mulai-dari-air-mineralnya

Fadli Zon: Mari Boikot Produk Prancis Mulai dari Air Mineralnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Ngga bakal lama boikot kaya gini mah. Tuh Sari roti, udah adem ayem lagi sekarang 😄
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
sebagian kecil aja yang bisa bener2 boikot, sisa sebagian besar nya, boro2 mau boikot , beli nya aja ga mampu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Makanya gak usah malah provokasi..
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dimulai dari pemerintah dong
Ayo bang fadli provokatorin. Kasih contoh boikotnya kayak gimana. Ntar biar jadi perang meme anak anak emoticon-Ngakak
Alumni 98 pasti punya banyak massa
boikot sj, biar pakai produk lokal.
klo bangkrut, pindah kerja sj ke perusahaan lokal.
Boikot produk
Yang beli sepi
Yang jual rugi
Toko yang jual tutup
Pegawe di PHK
nganggur
Nambah penggangguran

Pabrik ga ada order
Pabrik rugi
Pabrik tutup
Pekerjanya di phk
Nganggur
Pengangguran nambah

Terus yang di salahin
Pemerintah
Jokowi
Gitu aja terus emang taktik nya,
Susah emang... ga mikir jauhan dikit apa
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
profile-picture
benzia memberi reputasi
Coba cek di lemari zonk ad g produk Louis Vuitton, Chanel, Hermes, Mont Blanch, Givenchy, Yves Saint Laurent klo ad coba bakar dulu
bacot juga ini si gendut..
ntar kalo dia masuk Carefour kasih bogem mentah ke mukanya.
Carefour kan dari prancis!
taikk emang si bacot brutus ini
Hahahaha kok cupet banget mikirnya, lu boikat boikot jg gak ngaruh dan malah nunjukin kalau logikamu kerdil
Membela Nabi itu kewajiban tp caranya ndak gitu, kalau kamu ndak bisa ngangkat senjata lebih baik do something good buat nunjukin ke muka dunia kalau Islam itu Indah, penuh keberkahan
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
kalau ngancam boikot produk Negara Orang pikir2 jg nasib WNI yg cari nafkah disitu, apalagi pabrik2 nya di Indonesia.. bisa dipastikan 90% pekerjanya ya Orang Indonesia jg

Fadli Zon nggk bisa menelaah maksud Emmanuel Macron.. yg disasar Perancis itu hanya Grup Ekstrimis, bukan keseluruhan.. tapi kalau merasa satu visi dan misi dgn Teroris ya ambyar, percuma juga dijelasin

Deretan serangan Terror di Perancis tentu bukan kali pertama oleh Kalangan yg sama dan Motif yg sama, tapi sudah terlampau sering termasuk pemaksaan Sharia Zone

Penjara Perancis dipenuhi minoritas itu jadi salah satu bukti

Spoiler for Global Offensive:
Walah, kedelai juga impor dari Prancis ya, waduh kalau diboycott gimana nasib pengusaha tahu sumedang nihemoticon-Cape d...
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
Awas entar demo air minumnya AQUA emoticon-Ngakak
Ane cuma bisa boikot aqu4 sama kr4ft,
Sisanya ane emang uda gak beli dr lahir...bukan karna boikot tpi emang gak mau, gak tau dan gak mampu....
Ane tahu modus spt itu, krn produk mahal maka diboikot saja, ntara kalau polda minta ya bilang itu produk Perancis lho....lagi diboikot.
Karena lagi ane terapkan ke polda juga....tas nya mehong bingits
Sblm diboikot juga ane ga minum aqua, mending air indomaret
emang gerakan boikot di indo pernah ada yg berhasilemoticon-Ngakak
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
Jgn lupa perusahaan air sini juga dikelola perusahaan sana. Jgn dipakai lagi ya, minum air sumur aja.
jahat bener jadi manusia, apa pantes org keq gini jadi anggota dpr?
Halaman 6 dari 10


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di