Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Listrik Bekasi Pdam Lbih Dri 2 Jam,Poyuono:Erick Hrs Pcat Smua Direktr.KmisarisPLN
Njay...om puyo pgnnya lngsg pecat2an aja maennya..hem pdhal ia sndri bru aj dipecat dri waketum gerindra.šŸ§šŸ˜µ gimana koment agan2 ?

http://share.babe.news/s/FvbhvUpQvR

Listrik Bekasi Padam Lebih Dari 2 Jam, Arief Poyuono: Erick Thohir Harus Pecat Semua Direktur Dan Komisaris PLN

RMOL
2020/11/01 15:41

Pemadaman listrik yang terjadi di Kota Bekasi pada siang ini, Minggu (1/11) tidak hanya menyulut kekesalan warga. Tapi juga mendapat kritik tajam dari Ketua Umum Lembaga Pemantau Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (LPPC19-PEN), Arief Poyuono.
ā€œListrik di Bekasi Kota sudah mati dari jam 12.00 sampai sekarang (14.40),ā€ ujarnya meluapkan kekesalan padaĀ Kantor Berita Politik RMOLĀ sesaat lalu.
Secara khusus Arief Poyuono mengkritik Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai perusahaan plat merah yang memonopoli setrum di negeri ini. Menurutnya, kinerja buruk PLN bisa membuat berbagai program Presiden Joko Widodo dalam memulihkan ekonomi nasional gagal.

Arief Poyuono menjelaskan bahwa di saat pandemi, banyak masyarakat yang menggantungkan aktivitasnya secara virtual. Artinya, mereka membutuhkan pasokan listrik secara stabil agar bisa terus bekerja.
ā€œDengan matinya listrik PLN, maka akan mempengaruhi BTS provider, internet mati juga. Ini baterei hape juga tinggal 15 persen,ā€ sambungnya.

Secara tegas, Arief Poyuono mendorong Menteri BUMN Erick Thohir untuk segera bersikap. Dia mendesak Erick untuk mencopot semua direktur dan komisaris PLN. Sebab mereka berpotensi membuat sebaran corona semakin tinggi lagi.
ā€œOrang jadinya harus ketemu kan karena listrik mati, internet mati. Artinya berpotensi menambah sebaran corona,ā€ ujar Arief Poyuono yang tinggal di Harapan Indah, Kota Bekasi.
ā€œMenteri Erick harus memecat seluruh jajaran direksi dan komisaris PLN,ā€ sambungnya.
Menurutnya, pemecatan itu penting dilakukan. Khususnya untuk memastikan keinginan Presiden Joko Widodo mendatangkan investor ke dalam negeri benar-benar tercapai.

Ketua umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu ini menilai UU Ciptaker yang sudah disahkan akan percuma jika infrastruktur utama seperti listrik masih mengalami gangguan.
ā€œKalau PLN kerjaĀ rikiplikĀ gini, mana ada investor mau dateng. Pemulihan ekonomi bisa gagal, percuma menko perekonomian bekerja keras, tapi tidak disupport listrik,ā€
+++++
Erick Thohir Cek Langsung Penyebab Mati Lampu Jakarta

Republika
2020/11/01 14:59

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN, Erick Thohir melakukan pengecekan langsung ke pusat monitor kelistrikan Jabodetabek ketika ada pemadaman serentak di beberapa wilayah Jabodetabek. Erick mendatangi kantor PLN UID Jakarta Raya, Ahad (1/11).

Pemadaman yang terjadi di beberapa wilayah Jabodetabek disinyalir karena adanya kerusakan di empat Saluran Udara Tegangan Extra Tinggi (SUTET). Erick meminta PLN segera mengatasi hal ini dan memastikan pasokan listrik ke warga tak terkendala lama.
"Saya sudah cek langsung ke lapangan. Semoga segera recovery," ujar Erick, Ahad (1/11).

Sejauh ini, kata Erick sudah ada beberapa wilayah yang mulai teraliri listrik lagi. Daerah tersebut meliputi Cawang, Duren Tiga, Mampang, SCBD, Kemang, Ancol, Angke, Setiabudi.
Hujan deras disertai sambaran petir sebelumnya membuat sejumlah daerah di Jakarta dan sekitarnya mengalami pemadaman. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengakui empat SUTET 500 KV mengalami gangguan.

Hal ini menyebabkan pemadaman listrik khususnya di wilayah Bekasi, Jakarta Timur dan Depok. Empat SUTET tersebut adalah SUTET Muara Tawar-Cibatu, SUTET Depok-Cibinong, SUTET Cawang-Muara Tawar, SUTET Bekasi Tambun.
"PLN mohon maaf atas padamnya aliran listrik yang dialami oleh sebagian wilayah Jakarta mengalami padam," ujar Senior Manager General Affairs PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Emir Muhaimin, Ahad (1/11).
+++++
[Gardu Listrik PLN di Blok M Meledak] http://share.babe.news/al/hsxyvUpQvR

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...an-deras-petir

https://beritadiy.pikiran-rakyat.com...arenakan-hujan

https://cirebon.pikiran-rakyat.com/n...ketua-gerindra

https://radartegal.com/arief-poyuono...ndra.5402.html

Listrik Bekasi Pdam Lbih Dri 2 Jam,Poyuono:Erick Hrs Pcat Smua Direktr.KmisarisPLN

Muluz
Gimana ya.jadi tertunda nech mao ngejuice blnder jeruk
Listrik Bekasi Pdam Lbih Dri 2 Jam,Poyuono:Erick Hrs Pcat Smua Direktr.KmisarisPLN
Jdi tertunda mau mandi.gak ada lampu
Listrik Bekasi Pdam Lbih Dri 2 Jam,Poyuono:Erick Hrs Pcat Smua Direktr.KmisarisPLN
Jdi trtunda mau manasin air mimcu bt beby
Listrik Bekasi Pdam Lbih Dri 2 Jam,Poyuono:Erick Hrs Pcat Smua Direktr.KmisarisPLN
Diubah oleh mendoan76 01-11-2020 10:07
nomorelies
wismangan
coffeelogic
coffeelogic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan