CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buntut Konvoi Berujung Pengeroyokan Prajurit TNI, 13 Harley Disita Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9e3431c0cad758d06603c6/buntut-konvoi-berujung-pengeroyokan-prajurit-tni-13-harley-disita-polisi

Buntut Konvoi Berujung Pengeroyokan Prajurit TNI, 13 Harley Disita Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
hayoooo, hati2 kalian
apakah akan terjadi tragedi cebongan jilid 2?
emoticon-Ngakak
Sama TNI aj berani ngeroyok apalagi sama rakyat jelata kaya ane

{thread_title}
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Faedah nya apa sih touring dgn gerombolan2 kayak gitu ?
Kalo kegiatan sosial ntah juga
Ini cuma pamer gaya2an dan arogan dijalan raya emoticon-fuck3

Bubarkan aja club2 kayak gitu sampah masyarakat
profile-picture
pemburukodok memberi reputasi
bubarkan aja patwal & larang konvoy kendaraan.
2 orang itu ditumbalkan aja, namanya pengeroyokan itu jumlah yang terlibat >> korban. apalagi ini korbannya tentara yang dilatih perang, nggak mungkin 'dikeroyok' 2 orang lain macam tarung WCW. kalau betul cuma 2 orang yang terlibat, komandan secaba harus dipanggil karena di mana ceritanya 2 orang tentara bisa kalah oleh 2 orang sipil?
profile-picture
profile-picture
piscerian dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Brotherhood hanya sebatas keroyokan.
Gak greget. Kalau berani, one on one dong sama TNI. Tuh markas Kostrad terbuka lebar bagi yang mau uji fisik. Anjing aja berani sendiri. Brotherhood taik anjing. Cih..

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Damai itu Indah


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan snoopze memberi reputasi
wew..Intel, Kodim.. habis lah sudah
wedew... panjang urusannya
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
pengendara songong berulah lagi ?
Akun IG nya langsung d Gembok emoticon-Ngakak
tindak tegas pelanggaran jalan raya
Diubah oleh black.team8
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di