CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Makanan mengandung lemak tidak bikin gemuk, Apakah Lemak Bisa Bantu Diet?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ff4224601cf3b790b4e0e/5-makanan-mengandung-lemak-tidak-bikin-gemuk-apakah-lemak-bisa-bantu-diet

5 Makanan mengandung lemak tidak bikin gemuk, Apakah Lemak Bisa Bantu Diet?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
daging domba nih kaporit banget, klo pusing lgsung deh masak ini
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok malah jadi kayak diet keto ya? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang penting makannya nggak berlebihan
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua yang disebut, ane suka semua. Kalo alpokat, ane sering makan langsung. Dikerok terus masuk mulut deh 😋😋
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
keju sama daging domba nggak suka 😁
untungnya sih aku bukan tipe orang yang gampang gemuk 😅
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Trit yang berfaedah, luar biasa. Baru tahu, keju teh enggak bikin gemuk. Makasih, Sista atas ilmunya...🙏🙏🙏🙏
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makan teratur dan hidup sehat, dijamin gak gemuk.
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selama input kalori dibawah TDEE , ente ga bakal gemuk kok.

profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kelimanya enak tuh heheh tapi ane paling suka kacang sama keju
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
buat yang diet ayo dicoba makanan di atas. sehat dan ga bikin gemuk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi rindu langsing singset
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suka alpukat
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
izin Quote, yaa

Bener banget nih menunya, asal jangan dibarengi karbohidrat emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
lianasari993 dan ismilaila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Aye makan alpukat tapi badannya kaga bisa gemuk kak
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Mo diet mah gampang......cabut aja tuh semua gigi beres dah
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah makan ikan salmon, enak nggak sih.
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tambahan dari gue emoticon-Request.


Daging kelinci emoticon-Big Grin.
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uwes gemuk kie:goyang:goyang
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah bikin kagak gemuk
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sundulin aahhemoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di