Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Gak Hanya Moge, Benelli Kini Hadir dengan Skutik dan Motor Bebek
Pabrikan roda dua asal Italia yang kini berbasis di China, Benelli, kini makin menunjukkan geliatnya di pasar Indonesia. Setelah sebelumnya mengeluarkan moge TRK 251, 502C, dan 752S, kini PT BenelliMotors Indonesia (BMI) sebagai agen pemegang merk mulai merambah ke segmen skutik dan bebek untuk bersaing dengan pabrikan Jepang.

Motor yang sebelumnya identik dengan moge ini akan meluncurkan produk anyar dengan kapasitas mesin di bawah 200 cc. Motor matik tersebut bernama VZ125i berkubikasi 125 cc dan motor bebek bernama RFS150i dengan kapasitas 150 cc. Hal tersebut diungkapkan lewat akun jejaring sosial Facebook Benelli Motor Indonesia. Motor ini terlebih dahulu telah dikenalkan di Malaysia. 

Gak Hanya Moge, Benelli Kini Hadir dengan Skutik dan Motor Bebek
Di Indonesia motor bebek RF150i dengan kapasitas mesin 150cc, bakal bersaing dengan Yamaha Jupiter MX King dan Honda Supra GTR150.
RFS150i dibekali mesin 149,8 CC SOHC dengan enam percepatan, dan mampu menghasilkan tenaga 11.3KW (15,5 hp) pada 8.500 rpm. dan torsi puncak 13 Nm pada 7.000 rpm.
Uniknya motor ini menggunakan tiga busi, dalam laman resminya Benelli menyebut teknologi ini sebagai B3SP System atau Spark Tech, yang diklaim mampu membuat pembakaran semakin sempurna sehingga meningkatkan power dan mengurangi emisi.

Beberapa fitur canggih pun sudah banyak terungkap seperti sudah menggunakan upside-down , layar panel speedometer sudah digital, dan tentunya sudah menggunakan lampu LED.

Gak Hanya Moge, Benelli Kini Hadir dengan Skutik dan Motor Bebek
Selain motor bebek, Benelli juga gak ketinggalan untuk bersaing bersama Yamaha Mio M3 dan Vario 125, 
Benelli menghadirkan VZ125i. Beberapa fitur disematkan untuk bersaing di segmen skutik 125 cc antara lain lampu depan dan belakang LED, panel dashboard full digital, bagasi luas dan tak lupa fitur generasi millenial seperti USB charging dan keamanan lampu hazard.

Bicara dapur pacu, Benelli VZ125i dibekali dengan mesin 124 cc SOHC 4-Tak berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,4 hp dan torsi sebesar 9 Nm.Belum diungkapkan berapa harga pasaran di Indonesia, tapi sepertinya bakal dijual murah dibanding kompetitornya seperti yang sudah-sudah.

 


sitilestari2019
sitilestari2019 memberi reputasi
2
2.3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan