CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sering Ribut dengan China, Indonesia Tawarkan Pangkalan di Kepulauan Natuna kepada AS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9d07f6e83c723ccb063313/sering-ribut-dengan-china-indonesia-tawarkan-pangkalan-di-kepulauan-natuna-kepada-as

Sering Ribut dengan China, Indonesia Tawarkan Pangkalan di Kepulauan Natuna kepada AS

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Bagusnya begitu.. biar gk ngabisin BBM mondar mandir kapal laut dan pesawat
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
Yakin nih berita nya?
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
Kalo ane mikirmya, kenapa kita harus bergantung pada negara lain ya...?
Mandiri kek...beli ke alutsista terbaik.
Jadiin kekuatan block sentral, dengan Indonesia sebagai pemimpinnya. Gimana gan?😁😁
profile-picture
durenkampung memberi reputasi
Diubah oleh crazyteacher
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setuju aja gw, tapi nunggu siapa yang menang 3 november nanti Trump atau Biden
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perang nih ayok hehe kidding
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
berasa solusi instan biar bisa terlepas dari konflik dengan china yaa..
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gw tunggu arab saudi bikin pangkalan aja lahdisana ga cuma di puncak doang.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan harunmasiku memberi reputasi
Dngan dibngunnya pngklan militer amerika,cina tdak brni mngusik lgi perairan indonesia.bner2 hbat.
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Investor dengan pangkalan itu 2 hal yang berbeda.

Goblok amat yang bikin berita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durenkampung dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ngasih pangkalan

nasibnya kayak freeport dah

udah masuk susah keluar

cina - amerika sama aja
profile-picture
profile-picture
durenkampung dan harunmasiku memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah ini gw setuju daripada sama komunis mending sama us
komunis itu busuk apalagi kalo mata minimalis yang komunis lebih busuk lagi
profile-picture
profile-picture
durenkampung dan harunmasiku memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa baru terpikir sekarang pak
profile-picture
harunmasiku memberi reputasi
harus pintar ngatur strategi karena negara kita gak akan kuat kalau adu kekuatan, harus melalui jalur diplomasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durenkampung dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mnrut sya mlh bgus.jdi kl ada negara lain yg mau mcam2 bsa brfkir.krna ada pngklan militer amerika dinegara kita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Babi bodoh ga mampu jaga wilayah sendiri malah percaya ke bule padahal tau sendiri reputasi amerika itu suka mata2in semua negara malah adu domba kirim intelijen



emoticon-Traveller
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Impor barang Amrik
Strateginya sih bagus, cm kedepannya gmn tuh, jgn mau klo harus jd budak us
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Desas desus kemarin2..Bapak Presiden Jokowi menolak adanya pangkalan militer Ameriika Serikat..lho koq sekarang merencanakan Natuna sebagai pangkalan Amerika Serikat..?
profile-picture
durenkampung memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dalam kontek batas negara, ane setuju bilang China melanggar, jadi kali ini okelah pro Amerika.

Lebih jauh, selama perjanjian menguntungkan negara (bukan golongan), ane setuju aja kalo 'ingin' menyewakan untuk pangkalan Amrik. Tapi juga perlu dikaji mendalam dampaknya ntar ke depan, karena Amrik bisa jadi punya 'hidden agenda' alias maksud tersembunyi.

Tapi perlu diingat, kita tidak perlu selalu pro Amrik,apalagi kalo tidak menguntungkan.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di