CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Riau Pesisir, Calon Provinsi Baru Di Indonesia??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f986246a7276805f338d321/riau-pesisir-calon-provinsi-baru-di-indonesia

Riau Pesisir, Calon Provinsi Baru Di Indonesia??

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Wah mantap jugaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah ada provinsi baru..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah bakal nambah provinsi nih. Keren juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya tidak usah terlalu banyak provinsi di Indonesia...inilah akibat bablasnya Demokrasi di Indonesia...semakin banyak propinsi semakin banyak raja - raja kecil bermunculan...dan lucunya raja kecil itu lebih taat kepada pimpinan partai daripada Mendagri atau pun Presiden...giliran uangnya dikorupsi si raja kecil dan masyarakat melihatnya tidak ada perkembangan diprovinsi tersebut...pastinya Pemerintah Pusat yang menjadi kambing hitam dan disalahkan...Gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eyefirst2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dulu di ajarinnya ada 27 provinsi. Sekarang bakalan tambah terus sepertinya. emoticon-Hammer
tapi untuk papua ane sih setuju di mekarkan lagi wilayah provinsinya. jadi 4 masih bisa tuh dari 2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Quote:


Wacana ranum namun tidak bisa dinikmati manisnya. Bahkan sepertinya pemekaran di Papua pun masih terganjal moratorium ini.

Quote:


Kendala pembentukan DOB ya ini, bagi-bagi kue kekuasaan. Yang pada akhirnya malah kontra dengan tujuan awal pembentukan DOB. Makanya di era Presiden Jokowi ini diberlakukan moratorium.

============

BTW sebenarnya layak gak sih topik ini masuk ke SF Sejarah? Yang kulihat soalnya lebih cocok di BP.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan nomorelies memberi reputasi
Itu campingnya di simpang granit, taman nasional bukit tiga puluh, jauh dr rengat
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dtnggu aja kptusan dri pmrntah.krna smpai skrang blm bsa dptuskan.msih dibhas dipmrnthan sma dpr ri.krna prhtungan anggaran.
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ts nya polos yah bun
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
you aturlah gimana baiknya..mungkin bikin referendum kemerdekaan sekalian. biar jd negara baru.
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Provinsi baru jadi ladang cari nafkah politisi partai jatah pilihan dprd baru
Pemda asn baru gubernur dan wakil baru
Ngga perlu provinsi baru.udah ada pekan baru sebagai wakil pemerintah pusat koordinator pemkab/pemkot diberi wewenang sebesar besarnya mengelola daerah masing2 jaman nya otonomi
Kemakmuran/kesejahteraan rakyat ada di pemkab dan pemkot yg paling deket dgn masyarakat
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan andrabedy memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Setuju banget kalo jadi pemekaran daerah. Alasannya karena masih banyak lahan untuk pembangunan wilayah sperti di Rokan Hilir dan Bengkalis.
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sumatera utara harus dimekarin juga tuh, terlalu luas untuk jadi 1 provinsi
profile-picture
profile-picture
supriyono1989 dan andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah mau dibikinin provinsi baru nih? Penting gak sih ya?hehehehge
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan UriNami memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Hmm ya masa ada pemekaran lagi..
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo yang banyak pabrik kertas nya itu riau mana sih? Perawng apa gitu.
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
coba dikaji dari banyak profesional dulu aja sih. jgn sampe pemekaran cm gara2 kepentingan org2 tertentu aja
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah ga yakin sih kalau dalam waktu 3 bulan mah ya gan
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
udah udah lagi lah aish emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
Udah ada moratorium penundaan pengembangan kabupaten, kota, dan propinsi baru. Lagian usulan Riua Pesisir tuh ga masuk ke masuk daftar prioritas. Setahu ane ada 30 daftar prioritas dari 30 usulan hanya 8 yg udah disetujui oleh Kemendagri, yaitu Tapanuli, Kepulauan Nias, Kapuas Raya, Sumbawa, Bolaang Mangondow Raya, Papua Barat Daya, Papua Tengah, & Papua Selatan.

emoticon-Angkat Beeremoticon-Ngacir


Nih daftarnya
Riau Pesisir, Calon Provinsi Baru Di Indonesia??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kakob007
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di