CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Daisugi, Seni Menumbuhkan Pohon Di Atas Pohon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98265882d4951bad1d8d68/daisugi-seni-menumbuhkan-pohon-di-atas-pohon

Daisugi, Seni Menumbuhkan Pohon Di Atas Pohon

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Baru tau ane ada sistem numbunin pohon diatas pohon begini dan hasil kayunya lebih kuat dan lebih bulet. Mereka pake sistem ini pun udah dari 14 masehi lalu.. wow nice thread gan!
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Disini udah ada "benalu"
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus ya bulat2 gitu..buat bikin log house
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Thread yang informatif. Selain pohon cedar bisa jenis pohon apa lagi ya ?
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagus ya, nilai estetikanya tinggi sekali. Ingin belajar ah, mau nanam coba nanam bonsai dulu. 😍🥰
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pikirnya teknologi baru atau cara baru, ternyata sudah lama , saya aja yg ga tau emoticon-Big Grin
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jepang tuh zen nya terasa banget yah...
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menteb info nya gan 👍
Detail teknik nya sperti apa gan? Ada referensi kah??
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mantab. Bisa lurus gitu yak..
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
emoticon-Wow emoticon-Wow
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Pernah lihat liputannya tentang ini, yang merangkai benar2 tekun & teliti
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba ahh
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cakep banget ya jadinya, kok bisa gitu yak heheheh
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nice info gan...
Ane baru tahu nich...
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Kereeeen. Selain ada aspek estetikanya, juga ada aspek fungsionalitasnya. Patut ditiru nih di Indo
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dengan teknik pemangkasan ya gan
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Baru tau dah bisa nanem pohon diatas pohooon, takjub sih jujur aneee
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Hasilnya bagus dan aesthetic lagi wkakakaka, keren kereen asli
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
pasti ada alesan kenapa masyarakat jepun kembali memilih memotong batang pohon yg tumbuh dari tanah daripada meneruskan gaya bertanam daisugi
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa aku baru tau
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di