KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Haruskah Suami Mengamuk Saat Di Rumah Tidak Ada Makanan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f989f3326377242cd08f86f/haruskah-suami-mengamuk-saat-di-rumah-tidak-ada-makanan

Haruskah Suami Mengamuk Saat Di Rumah Tidak Ada Makanan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 18
Komunikasi penting banget sih istri sama suami ya gan. Nah kalo misalnya gak ada makanan di rumah ya gak usah ngamuk. Mungkin blm sempet masak apa suaminya belom ngasih uang belanja kali. Beli aja kalo punya duit. Jgn emosian wkwkwkw
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hati hati memilih suami juga berlaku buat hati hati memliih istri.. hehe.. kadang mmg kesal bagi suami yg lapar pulang bekerja n mengharapkan makanan di rumah setelah Sampai malah tidak ada.. tp ya.. sekali dua x gpp.. tegur saja gk usah berlebihan.. minta belikkan di warung sebentar jg gpp.. intinya setelah kenyang pikiran emosi jg berkurang..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Iyaa gan betul kaloo tak ada makanan biasanya suami marah marah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ini bininya golongan "PleAse EdUcaTe yOur SeLf" bukan? emoticon-Big Grin
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Wow HT 🔥, Sista.emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ah bokap gw pulang kerja jg sering begitu, tp doi biasa aja, gak pernah komplain. Biasanya langsung mandi, trus nyari cemilan, baru setelah itu nyokap balik masak trus makan. Berlebihan itu mah. Bokap memegang teguh prinsip, ibu rumah tangga itu 3 kali lipat lebih capek drpd kerja, krn ibu rumah tanggal itu 24 jam. Jd ya doi fine2 aja, even gak dimasakin, goreng telor sendiri makan. Beres.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pasti si lakik udah kebiasaan apa-apa dilayanin pas masih bocah sampe bujang. emoticon-Big Grin

Jujur, ane ngerasah aneh sama orang modelan gini.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ane pernah, pulang kerja lembur ternyata istri nggak masak. Mandi, ngopi, ngrokok langsung tidur emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lapo ngamok bos, kari order ojol lak beres emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Cuman suami yg banci klo kek gtu mh gans

@bata_only
Diubah oleh khuciyose
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
ada iklan snack ditelevisi, slogannya lo resek kalo lo laper. dan itu menurut ane bener
ane tiap pulang kerja ato pas hbs ngerjakan sesuatu trus dlm kondisi lapar, bawaanya emosi terus. makanyakl lg pas kaya gitu, ane cari apapun yg bisa dimakan. klga keluar sebentar cr gorengan apa jajan apapunlah yg bisa ganjel perut
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
"Haruskah Suami Mengamuk Saat Di Rumah Tidak Ada Makanan?"

Tidak harus klo dirumah tidak ada makanan..kecuali itu rumah makan..tp klo itu rumah sakit, rumah zakat apalagi rumah org lain..kyk nya sangat aneh jika harus mengamuk


profile-picture
profile-picture
skull18 dan eyefirst2 memberi reputasi
Selamat ya,jadi HT...kalo ane lebih baik masak sendiri atau beli diluar...daripada banting - banting alat - alat dapur...kalo pada rusak keluar uang lagi untuk beli lagi...rugi bandar...selebihnya biarkan cendol dan bintang yang bicara ya...,Bun emoticon-Cool
untung ane bisa masak emoticon-Big Grin
Menurut ane yg penting komitmen aja. Kalau istri tiap hari ga bikin makan dan tanpa persetujuan suami ya salah. Suami juga jgn diem aja kalau ada keluh kesah. Baru udah mentok terus bingung luapin emosinya

Ya kembali lagi komitmen dan komunikasi
Harus dan pantas lah.
Apalagi itu kedapatan lagi senam.
Kewajiban dulu baru yang lain itu baru istri yang pintar
Telp aja, kalo ngga masak ya tinggal makan di luar. simple koq
Ada yang bilang kalau urusan perut terutama lagi lapar bisa mengakibatkan seseorang menjadi galak,,setelah baca thread ini.

Fix aprovedemoticon-Cool
Ane kalau nggak ada makanan dirumah tinggal makan keluar.. perut kenyang hati senang
Mkn sudah sering kejadian dan si istri keganjenan
Halaman 12 dari 18


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di