CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9635605cf6c43d15606d50/berseteru

Berseteru

met pagi agan2 dan aganwati ane mnta pncerahan
ane anak rantauan trus d srh tinggl dg kerabat nah krbt ane ini ada yg lansia,ibu2 rmtngga bsrta anak2nya. mrka baik sh tp syngnya suka ngorek2 kslh ktnya sh peduli tp ane risih. trus brtahun thn ane sbnernya ga thn dgn sikapnya mayan ngebedain ane juga (krna skin ane sawo mateng), trus curigaan pdhl ane nglakuin hal positip d anggep negatip mulu. smpe ane d laporin k bpk ane. jd bpk ane marahin ane kan aneh pdhl ane ga nglakuin hal2 negatip. pdhl lg adem ayem mah mrka ada aja bkin mslh. ane kn orgnya suka to the point mslnya ada yg slh lngsung bae tegur jgn ngedramatisir ngapa. blm lg maap yg lnsia gaje nylhin ane mulu dan nangis2 gtu
Hmm selamanya akan seperti itu sampai kamu mau cari kost untuk tinggal sendiri, ya begitulah jika tinggal ikut orang lain banyak gak enaknya.

emoticon-Cool
profile-picture
kariinn memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lebih baik ngekos aja
Tinggal di rumah keluarga ya gitu
Report emang
profile-picture
kariinn memberi reputasi
Resiko numpang ya gitu.. apa aja jadi masalah.. mending ngekost sendiri, mau tiduran seharian juga gak ada yang ngomel
profile-picture
kariinn memberi reputasi
Emng gtu klo tinggal sm sepuh gan...
Demennya nyari2 "kegiatan"

Klo ane sih hafalin maunya mereka apa..
Trus lakuin pas mlm aja, jd pas disuruh blgnya udah dikerjain smlm..

Klo bisa sih minimalisir keberadaan kita di dpn dia.. jd ngumpet aja di kamar klo ga mau disuruh2 atau dicari2 kesalahannya
profile-picture
kariinn memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makanya...ngekos aja. Ane dlu juga drpd numpang rumh sodara ya pilih ngekos ajalah....ane cewek btw.
Gda dana? Cari kerja sambilan donk.
Ane waktu kuliah, ngekos bayar sendiri. Sbnernya bisa pulang pergi dari rumah ke kampus/tempat kerja tapi demi mempunyai pengalaman hidup mandiri, lgpl masa peralihan remaja ke dewasa itu sekali seumur hidup emoticon-Big Grin
profile-picture
kariinn memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pindah aja
profile-picture
kariinn memberi reputasi
dulu pernah nebeng sodara, alhasil 7 bulan langsung nge kos sendiri. asik nge kos sendiri gak ada yg bakal mendikte hidup lu. damai secara personally
Emang bgtu kalau numpang di rumah sodara.
Ada aja d cari cari kesalahannya.
Hari pertama kdua masih baik.nawarin makan.
Lama lma ya gtu deh.
Dlu gua juga gtu numpang d rmh om gua.samp struk listrik d taro di depan mejikom.astagaaa.
Pdhl gua numpang cm 6bln.
Pdhl dulu, suaminya numpang d rmh ortu gua 7tahun lbh.
Istrinya blm jd istri juga d bwa numpang d rmh ortu gua 2tahun.
Ortu gua ga prnh minta uang mrk makan,listrik,dll
Gua bru 6bln d gtuin.di omongin ke sodara2.
Pdhl suaminya skrg hdpnya udh enak jd pns jg almarhum bokap gua yg bantu masukin dlu.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di