CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f928d54a2d19536f968be82/jika-mencium-bau-kembang-melati-benarkah-ada-kuntilanak

Jika Mencium Bau Kembang Melati, Benarkah Ada Kuntilanak ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Duh melati emang selalu mengundang. emoticon-Ngacir
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
Pewangi ruamgan mungkin gannn..
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa aroma yang perlu di waspadai itu emang bau melati tapi tidak ada bunganya disitu

setahu ane kalau bau bunga tanpa sumber, bisa jadi memang ada

tapi gan menurut orang tua ane aroma yang paling perlu di waspadai itu

bau darah anyir, bau gosong, bau menyan, bau busuk bacin mayat

nah di atas jangan dicari sumberny lalu kabur sambil baca doa.
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan lonelyboy13 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane baru paham skrg kenapa bunga melati selalu di kaitkan dengan hal yang mistis emoticon-Takut
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tergantung bre, bunga melati itu macem2 jenisnya. Setiap jenis itu memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda.
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Begitu rupanya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan snoopze memberi reputasi
Melati adalah inisial untuk nama korban pencabulan
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mana ada kuntilanak bau melati emoticon-Nohope

Bau busuk, bau terasi iya emoticon-Berduka (S)
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane pas dh tua gini malah ga pernah ada lagi bau2 yang tiba2 bre, dlu sd si sering tiba2 aja ada bau melati trus ngilang, modelan kuntinya buru2 gtu lah
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sering gan nyium bau melati tiba2 tapi gapernah liat kunti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skyler68 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Negara lain bahas gimana hidup di mars, indonesi mah.. wkwkwkk
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masak seh gan?
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
duuhh ane merasakan gak enak nih lihat bangunannya
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan UriNami memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Katanya sih iya gan bisa jadi ada mbak kunti di sekitar kita. Tapi kadang juga ada yg bilang tandanya ada makhluk halus juga yg dateng. Selain bau melati biasanya ada bunyi anak ayam tuh heheheh
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan UriNami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ada yang abis pake parfum bre
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
waduh.. itu rumah sakitnya kok serem yak gan
apalagi lorong menuju bangsalnya emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Huhu horoor niih
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
Kalau hubungan dengan mbak kunti kurang tau sih gan tapi mistis juga sih gan baunya
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
nyium bau melati yg lewat bukan kunti tapi bapak bapak jumatan wkwk
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
di kebun tetangga dulu sering, karena ada pohonnya
di pasar juga, karena ada yg jualan emoticon-Big Grin
profile-picture
ayam.kapir memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di