CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apes, Deb Collector Paksa Tarik Motor Anggota TNI yg Beli Cash, Ini Akibatnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f928f8daf7e9322ad323720/apes-deb-collector-paksa-tarik-motor-anggota-tni-yg-beli-cash-ini-akibatnya

Apes, Deb Collector Paksa Tarik Motor Anggota TNI yg Beli Cash, Ini Akibatnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Salah nomor plat wkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebiasaan di indo gans model primitif masih sering dipake emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gregetan gw anjim emoticon-Mad
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kwkwkw 😂, mampus dah ntuh debcolektor nya gan bukannya seneng tapi malah apes banget 😁
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Udah kongkanglingkong

emoticon-Ngakak (S)


Hati hati aja jaman now mah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Masa sih, lunas kok di tagih, wkwk. emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending gk ngutang ah ayem
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Negara pakai hukum rimba ya gini.
Yang begini dibiarkan begitu saja.
Susah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
debt collector dan begal tidak ada bedanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin ini modus baru nge-begal, dengan isu corona dan banyak kredit yg macet, mereka memanfaatkan situasi. Jadi cegat itu yah untung2an, kalo pas benenran nemu yg lagi nunggak dan orang nya pasrah, yah dapet jackpot mereka
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh maya.asar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa ga ditampol aja ya
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
Wkwkwk pasti dibogem ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skyler68 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sudah lah mending di-tutup aj industri leasing.

Beli motor mobil harus cash.
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Begal yang menyamar DC kayaknya itu.. Kan biasanya mereka pake aplikasi buat ngecek no pol nya lah ini kok gobloookkkkkkk gini emoticon-Ngakak

Kurang banyak itu pa 30 kali... Ampe pingsan harusnya tuh push up nya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
gw heran... kq kl org2 baju ijo ato coklat kl apa2 nyebut kerjaannya?
apa kl tkg sayur yg ada mslh dia kudu ngmng : hei, gw tkg sayur ya...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sikat ndaan..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Walah malah disuruh push up nih
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasihan sih kalo caranyaa kayak gini.. siaapapun itu yang ada urusan sama debt collector
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh jadi deb collector ini salah target karena pengendara yang diberhentikan tersebut ternyata seorang anggota TNI AD
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini biasanya debt collector yg suka nipu2 nih gan. Tau2 ngaku dari pihak leasing buat narik motor orang. Biar biar kapok itu orang gan. Hati2 aja ya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di