CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f92b179349d0f246254b0b7/5-wanita-berparas-barbie-yang-cantiknya-gemesin-ada-yang-dari-indonesia-nih

5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Cimoy mana cimoy
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurutku muka barbie gitu malah menakutkan mirip zombie emoticon-Takut emoticon-Takut
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Yang dari indo ntuh bapa ibu nya kek gimane yah gan 😂, bisa ngasilin produk yang begituan 😁
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Barbie


Gue ngga suka sama boneka itu

emoticon-Cool
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Hahaha yg penting cewek tulen bukan transgender
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu d ampelas ga mukanya biar halus? Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh jadi pegeeeen. emoticon-Ngacir
Oplas ya....
terlalu barbie gitu koq malah jadi gimana gitu ya
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane baru tahu kalo di indo ada makhluk barbienya juga 😊😊😊
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wanita Artificial
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lubangnya licin, selicin plastik barbie emoticon-Ngakak
mulus nya kurang gan emoticon-Genit
Punya bini gini pasti high cost
profile-picture
skyler68 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emang seh, mirip bnget kyak barbie tp klu dilihat secara bener2 malah jdi kyak gimana gtu ya gan.......emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mukanya pada imut imut semua ya ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menurut ane surga nya cewe yang kayak barbie tuh ada di russia. tanpa oplas dan udah cantik dari sana nya, heran banget di sana mau cewek atau cowok pada cakep semua >.<
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wiih gak oplas kan inii
sebagian besar ada yang dioperasi plastik
ada lagi yang namanya Damiani Andressa asal Brasil, yang ini asli sumpahh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iya sih kek barbie tapi ane kok ngeliatin nya jadi serem gitu ya gan hehehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di