CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f591a6765b24d7f272adcce/juventus-fc-2020---2021-finoallafine-forzajuventus-juvekaskus-indojuvejofc

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 147 dari 277
Wkt imbang lawan crotone, pirlo bilang "this team is under construction"
Eh begitu kalah dari barca ditambah "THIS YEAR is a Year of construction"......
So let's lower our expectation, setaun dijamin jadi tikitoko wkwk
Buset rame bener
Kenapa kalo kalah hal sekecil apapun jadi masalah deh
Termasuk yang nggak rasional juga dicari-cari

Kalo emang nggak layak juga nanti dipecat kok Pirlo
Kalo pemain jelek juga pasti dijual

Satu-satunya hal yang nggak masuk akal buat ane ya si itu yang ratingnya ambles WOTM berulang-ulang tapi bisa main terus
Kecuali kalo emang nggak ada gantinya karena Sandro masih cedera (pernah nyoba cuad ternyata fail)

Diturunin dulu aja gan ekspektasinya melihat kondisi yang ada
Daripada stress emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wonderkind dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Wkakakaka kalah ama barca pd sok jd management ada jg sok jd pundit. Kocak!!

Ane termasuk org yg biasa aja sih klah vs barca toh masih peringkat ke 2, beda 2 poin ama yg dibawah di UCL. Liga juga masih beda 5 poin klao ga salah ama peringkat 1 milan. Wkkwkww toh pemain juga akan kembali bulan novembeer full skuad. Bukan cidera parah yg mesti absen 1 musim. Toh kita juga belum lawan milan inter yang diatas kita. Jd selow lah.. Ntar 2 club itu yg jd bahan bantaian kita. Wwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciebcyipit dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh danieljuve
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makin gak sabar nih hari minggu,, respon dari pemaen kayak gimana gess

bisa gak sih 33 maen dulu di primavera atau U23 buat beberpa bulan buat balikin kepercayaan diri?,, wkwkwk
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tergelitik oleh komentar terhadap Mr. Agnelli warga sebelah ijin komen gan..

Sebaiknya sebelum mengkritik Andrea Agnelli ada baiknya belajar sejarah Juve dan keluarga Agnelli dlu dengan baik dan benar..

Kebetulan ane pernah membaca/menonton biografi mengenai keluarga Agnelli, khususnya sejak Eduardo (kakek), Gianni "the playboy" dan Umberto (bapak) dari Andrea Agnelli.

Pengaruh dan sejarah keluarga Agnelli ini bisa disamakan dgn Rockefeller family (konglomerat perminyakan) dan Morgan family (konglomerat perbankan) di Amerika.

Keterlibatan keluarga Agnelli di Juventus dimulai sejak tahun 1923 oleh Eduardo Agnelli yg kemudian dilanjutkan oleh Gianni Agnelli (1947) dan umberto Agnelli (1955) dimana pada tahun 1967 mayoritas saham Juventus akhirnya berhasil dimiliki oleh keluarga Agnelli.

Akibat kasus Calciopoli, status presiden kleb yg tadinya di serahkan kepada profesional seperti Luciano Moggi dan Blanc kembali dikendalikan oleh keluarga Agnelli yg saat itu dipercayakan kpd Andrea.

Dan karena tangan dingin Andrea lah Juve berhasil melewati masa2 sulit ketika kasus calciopoli mendera.

Andrea melakukan reformasi total dimulai dari stadion, proses rekruitment pemain, sponsor, dll

Akhirnya Juventus berbalik cepat dalam waktu 3 tahun lsg mendominasi dan menjadi kleb tersukses di Seri A sampai saat ini..

Jadi bersyukurlah anda fans Juventus Krn keluarga Agnelli masih mencintai kleb ini dmn terkadang saya merasa iri..emoticon-Frownemoticon-Frown




profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciebcyipit dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
warga juve kaskus makin lama emang makin banyak bocah glory hunter

baca komen2 nya harus panjang sabar

komentar skrg lebih pedes berkali2 lipat jaman kegelapan juventus waktu dilatih del neri / ferrara

1. pelatih tanpa pengalaman protes
2. pelatih ex napoli protes
3. pelatih alle protes
4. isu mau balik ke conte protes
5. deadwood stay protes
6. deadwood dibuang ganti pemain baru yang bocah2 dan minim pengalaman protes juga

kalau ngikutin juve tuh jangan cuma modal ntn 90 menit tapi ikutin berita2 dari banyak sumber yang ada di luar negeri serta website resmi

juve itu udah setuju buat nyuntik dana 350 juta euro buat rombak besar2an skuad tapi gara2 covid itu 350 juta akhirnya hangus buat dijadiin pendapatan lain menggantikan pendapatan yang harusnya masuk dari stadion, merchandise, etc. kalau 350 juta gak dialihkan itu para pemain gak gajian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DrughiElGrande dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Dybala for isco/vinjr or both, deal.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

Kira - kira seperti inilah calendar Juventus sejauh ini

- Warna biru : pertandingan
- Warna kuning : agenda timnas (gw benci ini)
- Warna abu2 : istirahat / travelling
- Warna putih : training

Praktis lawan crotone gak ada pernah latihan
Lawan Kiev juga kagak latian
Lawan Verona bisa latihan 3 hari (kalau tenaga masih ada yah soalnya itu pertandingan ke-6 dalam waktu 25 hari
Lawan Barcelona persiapan 1 hari kayaknya

Yang bener2 ideal tuh waktu lawan sampdoria latian bisa 9 hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CB200RR dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ursokind


How about this?

Kek nya isco banyak yg gak suka
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Ne mabes kenceng pasti kalo ada isu sdikit emoticon-Big Grin

Mayoritas dr dlu nyalahin pelatih-board, kalo gak pelatih, ya nedved paratici disalahin, gitu aja trus sampe akhirnya ngeraih UCL nanti, aamin

Pertanyaannya, ? Lah kalo ga nyalahin pelatih-board, sapa dong disalahin? Pemain aja yah jd biar aman sumpah serapahnya emoticon-Big Grin

Paling parah ya nyumpahi nedved, itu org hdupnya sdh dedikasikan Juventus brp tahun

Cman yg disyangkan, ga berbanding dgn jejak post, ngatain sumpah serapahin elemen Juve emoticon-Big Grin

Dr dlu semangatnya emang bagus kok ini mabes, penyusup pasti tepar, ga bsa bkin fake akun lama² kesini, ga lama pasti keciduk security

mporjahh juve !!!
profile-picture
limbux memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini bang dodo pas nanti udah negatif jangan2 langsung disuruh maen di timnas lagi dah. emoticon-Ngakak (S)
lagi gini2 masih ajah lagi tanding antar negara.. emoticon-Cape d... (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
danieljuve memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Welcome back bang dodo, smoga spezia jd korban bantai bantai doi...
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

mesti bantai bantai biar mabes adem balik..
Wkkakkakkakaka

buat yg nyalahin pak press berserta manajemen, monggo di flasback juve sejak 2010 di tangan mrk gimana..
masa gara gara beberapa hasil buruk, lgsg di judge negatif gt..
lgian uda pada lupa sejak pirlo dijadiin coach, kita uda mesti turunin ekspetasi..
pirlo di pilih jg krn gaji murah meriah, soalnya juve mesti tanggungin gaji sarrimin lgi dan situasi lg seret keuangan gara gara covid, masa ini pirlo dipecat mo di tanggung gaji lgi trus suruh cari pelatih dengan gaji mahal?

ayo lah, kasi waktu buat pirlo buat coba coba preaseason atleast until winter season gmana hasilnya..

ane sih gk mo nyalahin manajemen dan pelatih, ane cuma mo salahin bernamessi aja..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
GagaHRSWN memberi reputasi
Diubah oleh kenzoo
Umm....terlepas benar apa ngga nga ya pak Pres pny passion, yg namanya presiden kleb mah ga penting juga kali soal passion. Itu mah maunya fans aja biar jorjoran beli pemain ini itu. Macem moratot dulu. Fan service.

Presiden kleb justru ga boleh make emosi dan berfokus pd business development, cari cuan. Apalagi buat perusahaan publik. Haram hukumnya neraca sampe merah berdarah. Pahami dunia korporasi tu spt apa.

Nah buat cari cuan, buat dapet good business, mesti punya tim yang bagus juga. Ya kali keuntungan komersial bisa naik kalo timnya busuk. Sapa yang mau jadi sponsor kalau gt. Sapa yg mau nonton ke stadion juga. Mau cari keuntungan kemana coba. Hak siar ceria juga jeblok gitu.

Di mata ane, pak Pres sukses si selama 9 tahun ini. Gimana mencoba mem-balance-kan antara neraca dan prestasi, walo jd senep krn pemain kunci yg jadi bahan jualan. Jadi kalo skrg pak pres nunjuk pirlo, sedikit banyak ane yakin ada pertimbangan finansial disana dan mitigasi resiko kalau gagal spt apa.

Yg bikin gagal paham si, napa kebijakan manajemen jadi fetish bgt sm pemain italia. Apa dr pak pres atau dr sekelilingnya yg cuma passion tp ga punya sense of business (dicurigai:nedved). Atai memang Pak Pres bener2 mau mengangkat italia secara keseluruhan. Naiknya seri A artinya menaikan nilai juve juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciebcyipit dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
mantap yah

pas juve vs barcuk udah selesai baru negatif emoticon-Leh Uga
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Lawan Spezia harus menang dong sebagai moment comeback CR7 dan tentunya kado spesial ulang tahun Juve

emoticon-Ultah
profile-picture
MirrorBoy memberi reputasi
Quote:


Quote:

semoga bisa ngurangi beban pirlo emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kira² CR langsung dipasang gak ya vs Spejia?
Penasaran sama reaksinya, apa masih kebawa lemes atau langsung jadi kayak macan laper yg lepas dr kandangnya ketemu mangsanya...
profile-picture
AN.21 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
After the first negative test, CR7 will complete the path linked to the fitness visit by tomorrow. Tomorrow morning he will take a new exam and will probably train individually. If the second test is also negative, then he will join the group and be called up.

@romeoagresti
Vincius kan kayak bernad sama-sama telat mikir
Baru beberapa hari yang lalu benjema sampe ngamuk - ngamuk bilang ke temennya nggak ngumpan ke vincius
Tapi lucu juga kalo ngumpulin pemain telmi modal lari wuz wuz gini
Nonton mereka pada lari nggak jelas di lapangan
profile-picture
rossi_aja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 147 dari 277
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di