CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untung Sudah Punah! Inilah 5 Hewan Purba Penguasa Bumi Sebelum Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f927716a7276816023d0821/untung-sudah-punah-inilah-5-hewan-purba-penguasa-bumi-sebelum-manusia

Untung Sudah Punah! Inilah 5 Hewan Purba Penguasa Bumi Sebelum Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Itu Tintanoboa keren banget sih itu kalo dijadiin film, uler tapi gede banget, ga kebayang itu gedenya seberapa
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Megalodon kayanya yang paling keren ya kalo ngeliat di film-film, lebih gede dari hiu biasa loh
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wadidawww.... Megalodonnn... Leluhurrenyaa hiu pauss dengan kekuatan gigi yang war biasaaa menggilaaa yaa gansiss.... Serem sih kalau masih hidup.. Mana manusiaa seneng banget buat mainan di tepi pantai...
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di sinyalir megalodon masih ada emoticon-Takut (S)
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
manusia pasti susah lawan mereka soalnya mereka gede semua gitu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
kalo masih hidup paling manusia bukan berada di puncak rantai makanan.. yg ada manusia jadi makanannya mereka wkwk
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh n.h3
Spinosaurus cocok buat di ajak jalan jalan sore sama jaga rumah..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Saat zaman tersebut, manusia belum ada. Btw manusia zaman dulu juga besar-besar loj, seperti yang disebut raksasa. 🤔 Ingat, manusia adalah makhluk sempurna ciptaan Tuhan. (makin ngaco saya 😅)
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
hewan2 tadi duluan mana idup ama manusia pertama ?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gede gede amatt dahh nggak ngebayangin kalau hidup dimasa sekarang bagaikan semut pasti ane dihadapan binatang iniemoticon-Matabelo
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ganti ama dajjal
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesaurus ga ada ya gan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ngeri ganss emoticon-Takut (S)
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Megalodon ane pernah liat di pelem tuh gede banget emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Spirtuserektusbol lebih bahaya gan...
emoticon-Betty
emoticon-No Sara Please
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Yg psti klau hwan2 itu msih hdup.psti kapal g brni melaut.dan rmah2 bsa diinjak2 smpai hncur.krna hewannya tnggi2 dan bsar2.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Wiih ngeri ngerii nih
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan siapika memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gan kalo tangan kecil di dinosaurus itu fungsinya apa yaa?
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fakboy masa kini harus di musnahkan gan. Fakbosaurus
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di