CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Haruskah Suami Mengamuk Saat Di Rumah Tidak Ada Makanan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f989f3326377242cd08f86f/haruskah-suami-mengamuk-saat-di-rumah-tidak-ada-makanan

Haruskah Suami Mengamuk Saat Di Rumah Tidak Ada Makanan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 18
Saling mengerti & komunikasi, kemungkinan ibu'nya ada uneg yg gak di sampaikan makanya langsung senam
jadi laki kok goblok istri gak msak tinggal ke warung jajan, syukur2 yg jualan cakep tambah lahap makannya emoticon-Leh Uga
profile-picture
ladies.hunter01 memberi reputasi
Diubah oleh t017y
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suami anjeng, istri lu malam lu kbaikd, walau dia gk mau, capek,

Trus ni gk masak aja, lu banting kompor cocok nya otak kao yg dibanting, biar cari suami lagi dia
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Yang menyiapkan nafkah itu suami, kalau pulang gak ada makanan ya suaminya suruh pergi lagi beli makanan bukan malah ngamuk2. Emangnya istri dianggap pembantu apa
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ada gofood, indomie juga gasusah bikinnye

Pantat tipis ae bapaknye emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Adearia
Kurang tau siapa yg benar siapa yg salah, gw orang luar gan pengen speak up tpi peristiwa sebelumnya hanya mereka & tuhan yg tau
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Suami edan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Alhamdulillah suamiku nggak pernah ngamuk meski nggak ada makanan di rumah. Tapi, emang sih aku selalu nyiapin makanan sebelum pergi, terutama saat pas mau kerja, apalagi seharian gitu.
Kalau seandainya habis sebelum aku pulang, ya, suamiku masak sendiri.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yoi, intinya memang di komunikasi.
Aku kl ga sempet masak, tinggal wa suami. Dia malah pulang sambil bawa makanan. Trus kita makan sama2.

Suami ngerti, kalo di rumah ga ada makanan, berarti aku lagi ga sempet atw ga sehat.

Masakin suami n anak2 itu asyik kok
Liat dia makan lahap capek jadi ilang. Apalagi dia jelas2 lebih seneng dimasakin daripada makan diluar/beli Mateng.
Tapi sesekali kita makan diluar juga, buat seru-seruan.

Suami kerja, istri bantu suami dengan masak n beberes rumah. Simpel sebenernya kl saling menghargai.

Heran Ama orang yang merasa dirinya babu karena ngerjain pekerjaan domestik
profile-picture
semutgulat memberi reputasi
Asik bisa jajan
Jelas ane blg "tidak", lho mang kenapa ga harus ngamuk?? Pernah ngerasain jadi IRT ga? Lebih cape tau.
Lagian gada makanan emang ga bisa beli makan sendiri?? Ato masak indomie dulu kek ato ngemil dulu, jgn manja deh malu2in, kek udh bikin istri seneng aja
Ya semua harus tau waktu, harus tau diri, harus tau bates.
Aman semua deh
memalukan, jadi laki2 gak bisa ngurusin perut sendiri.
mantab bung emoticon-Selamat
“Mah..Papah mo pulang dirumah masak apa?”
“Ngga masak apa apa Pah..Mamah lagi senam.”
Kira2 sampe rumah tetep banting perlatan dapur g ya?
Klo ane sih g mau ribet..apa aja kondisinya mesti bisa mandiri
Lapar galak, kenyang bego emoticon-Ngakak
Komunikasi & kedewasaan, itu aja

Komunikasi harus harmonis antara keduanya, entah urusan perut sampai toleransi urusan masing².

Kedewasaan salah satunya dedikasi terhadap tanggung jawab masing². Istri harus siap dengan tugasnya melayani suami, sepenuh hati. Termasuk mengatur waktu supaya gak keteteran. Suami walau pun perintahnya merupakan amalan wajib bagi istri, tapi harus bisa menempatkan diri di posisi si istri.

Kalau memang bentrok & seolah gak ada jalan. Inget aja, hidup ini pilihan. Otak ciptaan Allah SWT, bukan racikan manusia. Selain itu, salah satu harus mampu mengalah. Kalah demi keharmonisan, demi keutuhan, seenggaknya demi awetnya kompor. emoticon-Big Grin
Diubah oleh shikato7777
menyebalkan sih kalo seperti itu, malah ditinggal senam emoticon-Frown

apalagi ketika ditanya malah lupa emoticon-Frown
Uang dapurnya lancar gak...? emoticon-Big Grin

Gada makanan di rumah? Istri blom sempet masak karena berhalangan, masak sendiri boss... emoticon-Ngakak (S)

Ane malah lebih enjoy klo udah di dapur, asal jangan direcokin emoticon-Big Grin
Si bapak Pulang kerja laper..jadi ganas,,udah kenyang tepar terus minta jatah ke bini ..emoticon-Leh Uga
Halaman 9 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di