CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Projo Minta Komisaris-Direksi BUMN dari Pendukung Jokowi Diperbanyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9bac31c0cad760543c7135/projo-minta-komisaris-direksi-bumn-dari-pendukung-jokowi-diperbanyak

Projo Minta Komisaris-Direksi BUMN dari Pendukung Jokowi Diperbanyak

Projo Minta Komisaris-Direksi BUMN dari Pendukung Jokowi Diperbanyak
Jakarta - 

Organisasi masyarakat Pro Jokowi (Projo) meminta Kementerian BUMN memperbanyak posisi komisaris dan direksi BUMN dari kalangan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, pendukung Jokowi disebut memiliki kompetensi untuk menjabat komisaris di BUMN.

"Pendukung Jokowi memiliki kompetensi yang memadai untuk mengisi posisi-posisi komisaris ataupun direksi di BUMN," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Projo, Handoko kepada wartawan, Jumat (30/10/2020).

Baca juga:Kontroversi Jokowi Mania Sentil Menteri Inisial P

Handoko kemudian menyindir Menteri BUMN Erick Thohir, dia menyebut Erick menganggap pendukung Jokowi tidak kompeten untuk mengisi jabatan BUMN. Handoko juga melihat jumlah komisaris dan direksi dari relawan sangat sedikit hingga 1 tahun Pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Pak Erick sepertinya menganggap para pendukung dari relawan tidak kompeten, tidak layak, dan bakal menyusahkan BUMN," ujarnya.

Baca juga:Jokowi Dinilai Sudah Evaluasi Kinerja Menteri di Tengah Ramai Isu Reshuffle

Lebih lanjut, Handoko meminta Erick berkonsultasi dengan Presiden Jokowi tentang kompetensi para pendukung. Sebab, kata Handoko, Jokowi dan pendukungnya sudah saling berhubungan sejak 2012.

"Presiden Jokowi akan menunjukkan kompetensi itu. Mungkin Pak Erick belum mengetahuinya," kata Handoko.

Baca juga:Parpol Koalisi Vs Relawan Jokowi soal Isu Reshuffle Menteri

Selain itu, Handoko menilai jumlah komisaris dan direksi dari kalangan relawan non partai harusnya diperbanyak. Dia juga mengatakan relawan profesional memiliki chemistry yang sangat kuat untuk mengawal visi dan misi Jokowi.

"Maka besarnya keinginan masyarakat agar BUMN dikelola dengan sehat akan lebih mudah dicapai," pungkasnya.

sumur

Ayo droon pada belok buruan supaya kebagian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motherparker699 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Tai Pilat,Kau Pikir Negara Bapak Umak Kau Apo.emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jakban805
1 perusahaan kl perlu 100 direktur spy smua kebagian jatah
Kl biaya operasional perusahaan tdk bs di tutupi tinggal ngutang lg aja
Kl udh kaga bs utang lagi tinggal ajukan pailit lalu di bubarin

Pokoknya semua relawan hrs di berikan posisi minimal direktur

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jaman sekarang tuh emg waduh.
Ga oposisi, ga aliansi, semua sama aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Projo Minta Komisaris-Direksi BUMN dari Pendukung Jokowi Diperbanyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uratkumbang dan 5 lainnya memberi reputasi
KATANYA BERUBAH

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jadi ga percaya kalau ada apa apa "warisan masa lalu"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan 4 lainnya memberi reputasi
Perasaan gue doang kah? Kayanya Balai Kota dan Istana sekarang sama bobroknya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wajar & sudah seharusnya. yang aneh itu sjw yang protes sambil setor cv juga. nggak dukung tapi harap jabatan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bocahceking dan 3 lainnya memberi reputasi
asli sampah


harusnya yg megang itu yg beneran profesional dibidangnya bukan tkg jilat seperti kalian

pantesan bumn pada ancur yg megang org2 seperti kalian
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bocahceking dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
mantap.. recsel bener dah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lah katanya mau hemat anggaran emoticon-Bingung
profile-picture
bocahceking memberi reputasi
Eh apa mereka di fit n proper test dulu, kok kayaknya gampang amat yah seperti masuk kota aja
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan bocahceking memberi reputasi
Pesan moralnya BUMN jgn dijadikan tempat penangkaran tim sukses..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan ladies.hunter01 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Monitor
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Diubah oleh harakanan0
Projo Minta Komisaris-Direksi BUMN dari Pendukung Jokowi Diperbanyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh harakiri1
yg jadi komisaris mah relawan yg suka nyetor muka di tv2 nasional ntah itu jade bintang tamu ato jadi narasumber.....inti nya mah yg miskin mah gk dpt jabatan komisaris yg dpt mah orang2 kaya itu...kalian pendukung ampas...kalo mo dpt jabatan mah kaya dulu dan terkenal bongemoticon-Wakaka
Diubah oleh indra4strea
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Negara dijadiin bancaan ama orang2 goblok
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
DULU KATANYA BUMN SARANG KADROON
EHHH SEKARANG MAU JADI PENANGKARAN KAUM BABI NGUIKK emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg kebagian ya yg dulu juga keluarin modal. Kalau yg cuma jadi tukang suruh2 ya jangan harap kebagian walau hanya jadi honorer emoticon-Ngakak
Pemilu kmrn menyadarkan gw

Gk perlu kerja keras

Cukup bikin L5M dukung calon yg potensi menang

D pstikan dpt kursi
Sudah mulai sangat terlihat pamrihnya, pasti mereka seperti itu juga ada tujuannya, wkwkw.
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di