CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Emak-emak Penguasa Jalan, Tikung Pengemudi Lain Tanpa Sein dan Tak Merasa Bersalah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9b453bc0cad753605d09eb/emak-emak-penguasa-jalan-tikung-pengemudi-lain-tanpa-sein-dan-tak-merasa-bersalah

Emak-emak Penguasa Jalan, Tikung Pengemudi Lain Tanpa Sein dan Tak Merasa Bersalah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Aduh sering bgt nemu begituan dijalan.. sampe kaget sendiri kadang mau marah gmn ya pasti doi lebih galak ntar & gamau disalahin wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Curiga ane si ibu2 abis di tikung sama si cewe. Balas dendam ama pelakoremoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh proto1
Sorga di telapak kaki emak.......
Sapa juga yg berani ngelawan pemilik sorga

Ampun emak........
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung cuma bawa (kendara-in) motor tuh emak, coba kalau bawa Truk Container .... kelar sudah 1 RT ......emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Horor sih asli, kalo yg belakang ahli mah mending yak, yg bahaya kan kalo sama sama amatir pasti bahaya banget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Quote:

emoticon-Ngakakjangan dah gan, berabe entar

Quote:

emoticon-Matabeloiya gan

Quote:

emoticon-Cape d...harus kayaknya emang

Quote:

emoticon-Meweknah kan, orang lain yang celaka

Quote:

emoticon-Cape deeehhiya pasti
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Perlu adanya gerakan edukasi yang masif terhadap emak-emak ketika mengendarai sepeda motor, tidak henti-hentinya meresahkan, wkwkw.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Emang ya, dasar Emak-emak emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
harap maklum bre,,,
mending ngalah,,,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Persis bgt sama yg gw alamin tuh...dia nyalip gw dr kanan, tau2 auto belok ke kiri tnpa lampu sen. Pdhl jlnan di kiri gw kosong klo emg dia mo belok kiri. Knp dia malah nyalip gw dr kanan trus ngebelok ke kiri..?? 😓 Asli ! Kagak ngerti gw yg ad di pikirannya wktu itu.. klo gw ngantongin granat mah, dah gw lemparin granat kali tuh emak2.. 😡 emoticon-No Hope
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ih dasar emak emak mentang mentang kudu dihormati malah seenaknyaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ga kebayang dibonceng emak emak emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d...tetep salah yabg muda ya

Quote:

emoticon-Matabeloiya durhaka entar

Quote:

emoticon-Hammer2ngalah aja dah

Quote:

emoticon-Ngakakastaga, kenapa jadi bahas pelakor

Quote:

emoticon-Mewekampun Mak
Quote:

emoticon-Ngakakjangan kasih kesempatan bawa truk dah

Quote:

emoticon-Cape d...iya gan, bakal tabrakan dah tu

Quote:

emoticon-Matabeloiya gan, harus ada pembekalan atau sosialisasi

Quote:

emoticon-Matabelomau menang sendiri

Quote:

emoticon-Mewekiya gan
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:

emoticon-Cape d... nah itu, mereka kira sama aja kali gan main selip-selip begitu

Quote:

emoticon-Hammer2hust jangan gitu

Quote:

emoticon-Mewekjangan bayangin gan
Tuh emak2 agamanya aa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
bagaimana dengan motor2 yg pake knalpot mberrr, motor 150 cc pake knalpot mberr, lalu lampu sein dihilangkan, di jalanan biasa dan kondisi biasa pake hazard, lalu para kampret2 sok jagoan yg make motor trail di jalan aspal dg di geber2 serta nyalip seenak jidat? itu lebih bajingan dari pada emak2 juga njing
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Emak-emak Penguasa Jalan, Tikung Pengemudi Lain Tanpa Sein dan Tak Merasa Bersalah!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
itu kalau ditilang polisi pasti alesanya rumah saya dekat jadi nda perlu pake helm. saya anaknya Pak juned, ponakan dari teman besan sodaranya jendral bintang 2. akamsi.emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuma 2 yg hrs di kasih jalan jika lewat.
1 ambulance
2 emak2 naik motor
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di