CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9904f8f0bdb23baa5d8ba9/viral-wanita-pelayan-restoran-di-ledek-harga-steak-rp11juta-netizen-membela

Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 16
Itu gak mahal, hanya saja gak kuat bayar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Harganya termasuk murah untuk wagyu A5, cuma dia nya aja yang kelewat miskin emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ya mungkin masnya lagi bercanda. Sudah jangan d anggap serius lah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
OKB terkejut kalau dompet dia masih seupil begitu masuk resto mevvah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
chang.nana dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh phyx86
mungkin bisa ditawar
kalo masih gak mampu bisa dicicil
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ini mah merendah buat melejit kayanya...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Daging wagyu ini memang sangat mahal di jepang apa lagi daging ini saja sangatdiawsi ketat oleh bbrpa negara. Jadi wajar kalo harganya selangit. Jadi sran ane kalo gak terbiasa makan di resto kelas bintang lima mendingN gak usah masuk aja ya, dri pada nanti kita kaget dsngan harga menu mkanan.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Standar saja bagi saya.. (bhkan trgolong murah) untuk daging yg brkualitas internasional... emoticon-Embarrassment


Pembelinya aja yg PELIT.... (NGGAK TAU DIRI) emoticon-Embarrassment


Jangankan daging WAGYU... andai dia beli PULSA ditempat saya 10K => 12

Pasti akan dia tawar jadi 10,5k.. emoticon-Embarrassment


Tipe pembeli yg bisanya cuma NYACAT... "MAHAL AMAT...!!!" biasanya langsung saya usir tnpa basa-basi... emoticon-Embarrassment
profile-picture
phyx86 memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Norak sekali antun
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wagyu A5 harga segitu kayaknya udah murah dah hargabya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Misquen sok2an makan steak wagyu kobe A5 emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
skyler68 dan kakekane.cell memberi reputasi
Itu murah karena enak dimakan dan bergizi, palingan juga belum tentu sebulan sekali kan makan disana! Bandingin ama rokok, udah ngak ada manfaatnya, bikin penyakitan masih jga dibeli. 900rb sebulan buat rokok doang.
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg biasa nunjuk d warteg minggir dulu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wow restorannya sultanemoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Emang goblok tuh orang udah tau restoran mahal sok sok'n mau makan di sono , gue aja yg levelnya cuma nasgor atau ayam geprek ga segoblok itu wkwkw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Untuk steak sih wajar segitu apalagi kalo dilihat tempat makannya juga ala ala japan gitu...

Sebelum masuk emangnya gak liat dulu itu restoran mahal? Ane aja mau masuk warteg kadang cek dompet dulu wkkwkw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wajar lah mahal itu daging kobe kualitas premium. Yg gk wajar itu yg jualan agama tp dijual murah cuma senilai selembar warna biru wkwkwkwk
Misqueen kok makan steak???? Kobe wagyu beef lg yg diincer nga sekalian minta truffle white sauce, biar mlongo....

Kl mo murah ke holy cow jgn biking malu....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kolesterol
Halaman 6 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di