CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Milanisti Kaskus /
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4cfddf68cc9556e15183c2/milanisti-kaskus--a-c-milano-20-21--sempre-insieme-forza-milan

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 249 dari 501
Cangcorang ni telek amat, diajak tek tok ama calab malah backpass mulu..

Taek taek taek 😂😂😂
profile-picture
chefnco7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bang Joker hampir nambah gol itu.
Bisa-bisanya si kiper ikutan loncat

emoticon-Leh Uga
Engkong misss.. 😓
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ibra wtf?!
2 x miss penalty 2 minggu emoticon-Hammer

sudah ku duga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Senyum cemerlang King Baim gagal pinalti emoticon-Cool
Sekalinya engkong ganti arah nendang pinalti malah gagal ya, kiper musuh juga udah tau ibra nendang kesitu terus kalo pinalti
Diubah oleh mrfarhan021
kong ibra lg panah putih kayaknya
dr td header meleset mulu
pinalti kena mistar emoticon-linux2
keren emang ibra emoticon-Matabelo
Sungguh samu castillejo the swagger sepertinya udah kurang cocok di milan.

Krunic ga “wah” tapi fungsional. Samu bener bener dah, walau sempet oke beberapa periode tapi maaf sepertinya harus ada perubahan di sisi kiri. Sayang banget justin bieber kena covid.

Nikmat banget nonton Milan dari kaki ke kaki..
satu sentuhan passing.. asli nikmat banget.
Tonali Bennacer kayaknya makin cair..
Samu ini paling sering diteriakin dari pinggir yak emoticon-Ngakak
Tau gitu Tonali td yang ambil penalti itung itung kasih kepercayaan diri emoticon-Ultah
Ada beberapa momen Tonali di babak pertama yang oke emoticon-Wowcantik
Ayo lanjutkan Guarpioli emoticon-Wink

Mporjah Milan emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roland_cld dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pak haji bolot lumayan juga gantiin theo...serangan sparta mentok terus di kanan jadinya mereka terus2an nyerang dari kiri
Cangcorang kebanyakan style maennye emoticon-Busa

Pd lemes banget kayaknya ini pemain milan emoticon-Thinkingemoticon-Hammer
Samu ganti sale lah, hopeless liatnya mending krunic dah maenya..
Tonali maennya bagus dong emoticon-Big Grin

Kong Ibra buang sial dlu di Maljum emoticon-Embarrassment

Spartak parkir bus setaaann emoticon-Ngakak (S)

Babak 2 nambah 2 gol lg nyok.. Kessie maaukin gantiin Bennacer simpen buat bsk minggu
profile-picture
fkmui03 memberi reputasi
Samu ganti Saelaemaker langsung dibantai ini Praha, btw skrg mereka peringkat 1 di liganya.
Nah Tonali mendingan main di game ini
2-3x tusukan ke depan, udah berani giring bola

Liat Diaz main berasa main Fifa aja
Asliii sayang bgt kalo cmn dry loan

Sampe saat ini masih pada aman aja sih
Kecuali Cangcorang, Suso versi umpan umpanan
Klo ada pinalty mending serahin ke kessie.. aman dan tenteram.
Tatadato nganggur.
Brahim dalot, tonali emoticon-Metal

Babak 2 bisa mah 3-0
Halaman 249 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di