CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mata Najwa Ungkap Pembakar Halte Sarinah, Warganet Sindir Telak Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9a4d5f7414f51b7b04c6b1/mata-najwa-ungkap-pembakar-halte-sarinah-warganet-sindir-telak-polisi

Mata Najwa Ungkap Pembakar Halte Sarinah, Warganet Sindir Telak Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Ini mah udah jelas kerjaannya isilop.
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Dari dlu begitu

Kerjaan elite orba..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan areszzjay memberi reputasi
Apapun dikerjakan asal cuan.

Udah ye, ane mau ngawal orang jooging duluemoticon-Leh Uga
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Berani ungkap gk niii
daripada kang nasi goreng nongkrong bawa ht depan komplek mendingan damai sih bos emoticon-Kiss
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
kalau ketemu cepet dibilang settingan, kalau lambat di bully, btw kemarin, polisi pun sudag bilang bahwa kerusuhan kemarin ada yg menunggangi dan ini sudah dibaca intel, bukan mahasiswa bukan buruh, tp kemudian ternyata ada yg kebakaran jenggot,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dari dulu ane gak percaya sama aparat
mereka cuma beraninya sama rakyat jelata aja tapi mereka gak berani sama pemerintahan dan sama cukong emoticon-Cape d...

di cari lah penyebab kehancuran negeri ini ?
kenapa seperti dibiarkan begitu saya bentrokan berlarut larut antara aparat dengan rakyat miskin ?
awal mulanya berawal dari setelah pengetokan Palu oleh DPR jadi merembet kemana mana ?
dicari & diusut sampe tuntas siapa dalang kerusuhannya bukannya malah cari kambing hitam ?
harus dikulitin pencetus & penggerak UU ttg Omnibus Law ?emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan areszzjay memberi reputasi
Teorinya ya penjahat diciptakan buat makanan pahlawan... tau sama tau la emoticon-Leh Uga
Bin laden ma bijik jelas2 asalny dr mana hayo emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga paling enoh enoh juga
wan abud aja santuy kok...
buruh n mahasiswa sih yakin mainnya tenang gan, ga anarkis.. mesti ada beberapa oknum yg emng provokator yg suka manas2in suasana n jadi ricuh emoticon-Cape d...
dah biasa bro itu PT. Udud (usaha dagang urusan demo) sodara gw pernah ikutan kerja ke gituan dibayar buat rusuh emang ada Perusahaan nya bro ketangkep ya tinggal tebus aja beres .
Mata Najwa Ungkap Pembakar Halte Sarinah, Warganet Sindir Telak Polisi
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan areszzjay memberi reputasi
Menarik sekali gaes
Pake massa tuh rawan penyusup
Massa sini terkenal bar2 pula
Apa dari laler ijo...
Demo pilpres yg kemaren kan ada yg dari laler ijo pakainan preman ketauan lagi provokasi massa di mesjid untuk nyerang polisi...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wuih...
Mantep nich...
kaan udah dibilang sm pemerintah "jangan demo". Langsung gugat ke MK aja

nabi Muhammad jg ga nyontohin demo. rawan mudhorot ditunggangin

emang dasar kadrun diot loe padeh emoticon-Hammer

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaran69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HabibMuso
Salamin ya buat jurnalis nya yg depan monitor pake jaket hoodie yg ada dalam video youtube narasi tv..

Anda itu keren sekali loh...
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Lah emang dari Kemaren yg bakar bukan pendemo buruh sama mahasiswa.. Tapi oknum lain yg menunggangi aksi demo, untuk melakukan anarkisme..

Intel mah udah tahu lebih dulu dari najwa 🤣😂
Najwa skrng kbnykan penontonnya kadrun.. makanya jadi ikut"an bodoh 🤐
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AdiSarma dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di