lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
[Kaskus TV] LIT - Live Entertainment News: Megan Thee Stallion Raih 3 Penghargaan!
{thread_title}


LIT Entertainment News hari ini mengupas isu-isu entertainment dari negeri Paman Sam yang lagi rame diperbincangkan, apa saja itu?

Megan Thee Stallionmemenangkan tiga piala di acara Bet Hip Hop Award yang ke-15. Dia membawa pulang penghargaan Hip Hop Artist of the Year, Best Collaboration untuk lagu “Savage” bersama dengan Beyonce, dan Hustler of the Year.

Kendrick Lamar telah menandatangani penawaran eksklusif dengan Universal Music. Para penggemar berspekulasi bahwa ini berarti album keempat yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera hadir.

Lagu "Mood" dari 24kGoldn dan Iann Dior berada di posisi # 1 Billboard Hot 100 untuk minggu kedua. Lagu ini adalah lagu pertama mereka yang menempati posisi # 1 dan mendapatkan 19,5 juta streaming serta 72,1 juta tayangan radio diputar minggu lalu.

Celine Dion, Sam Heughan, dan Priyanka Chopra Jonas akan membintangi drama romantis. Drama berjudul "Text for You" merupakan cerita berdasarkan novel Sofie Cramer, film ini berkisah tentang seorang wanita yang mengirimkan sms kepada almarhum tunangannya, namun mendapat tanggapan dari seseorng dengan nomor tersebut.

MGM menunda perilisan "Respect" film biografi Aretha Franklin yang dibintang oleh Jennifer Hudson. Awalnya film tersebut direncanakan untuk tayang bulan Januari 2021, namun sekarang film tersebut akan tayang perdana pada bulan Agustus. Jennifer secara pribadi dipilih oleh Aretha sebelum dia meninggal pada tahun 2018.

Semua highlight berita hiburan Amerika Serikat di atas bisa Agan & Sista tonton live delay di Kaskus TV hari ini jam 10.00 - 11.00
Diubah oleh kaskus.infoforum 29-10-2020 02:19
d0dittt
m4ntanqv
nirankara
nirankara dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan