CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Dituduh Murtad Demi Duit, Selebgram Salmafina Ungkap Alasan Masuk Kristen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9a1f8928c99127b27ca1d1/dituduh-murtad-demi-duit-selebgram-salmafina-ungkap-alasan-masuk-kristen

Dituduh Murtad Demi Duit, Selebgram Salmafina Ungkap Alasan Masuk Kristen

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
halah pansos
lontegram gak jelas, gak kenal gw
profile-picture
z-0o-m memberi reputasi
Kasian sekali dia
klaim agama penuh kedamaian, tapi ketikannya ngajakin berantem
kan lucu yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Mending gtulah berani jujur. Drpd orang2 munafik. Ngaku islam tp mabok, baik, dll itu menandakn dia tdk cocok sama aturan2 di agamanya. Klw tdk cocok ngapain di paksa kan. Mending nyari yg sesuai hati. Mknya gw salut sama orang yg pindah agama mereka berani melawan arus dan p3duli setan sama semua orang. Contoh deddy, wanita ini dll
profile-picture
free_use memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halal buat digorok lehernya gak nih antum2 ?member berkurang
Kalau begitu yg suka penggal2 tahu kan harus mengekspresikan dirinya dimana??
Puji tuhan emoticon-Nyepi
profile-picture
pria.3601s memberi reputasi
ayo para penghuni kaskus yg madesu biasa nya pd bela yg kontra sm islam, dipersilahkan mumpung ada bacol WKWKWK
murtad ga murtad semua klo urusan duit sama aje....... pake jilbab bentaran buat pansos jg bnyk...... emoticon-Ngacir
Urusan agama adalah urusan pribadi dengan Tuhan nya. Mau agama apa kek, atau tidak mau punya agama, terserah individu masing-masing. Yang berhak mengarahkan adalah si keluarga yang bersangkutan.

Ngapain dipikirin. emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Berita pindah agama itu brt sangat nir faedah. Terserahlah mau jd muslim, mau murtad, mau jd penyembah api, atau atheis sekalipun itu terserah mereka lah
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Iya deh iya wahai Netijen Maha Benar dan Maha Suci.

Btw shalatnya rajin gak tuh.
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Tahun 2020 bursa transfer masih panas aja,,,wkwk
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
emg siapa dia?
Agama sesorang biarlah menjadi urusannya masing masing emoticon-Matabelo
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Gila y di sini bnyk bgt kaum mino militan emoticon-Takut
apaan, itu sih bukan convert cuman pindah cabang doang emoticon-Ngakak (S), sama aja kan ada cerita rakyat seperti membelah lautan, bahtera dll
emoticon-Ngakak
Diubah oleh cuangcoetz
Media stop bikin brita publik figur pindah agama deh. Kasian mereka malah jadi bahan hujatan netizen lowlife. Hak masing2 pribadi mau milih agama apapun.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Islamisasi : yes
Kritenisasi : No, ( langsung di maki2, dituduh macam2)
Begini lah Agama munafik yg ngak toleran.
Klo temen gw pindah ke agama yg lain,
gw malah mikir apa yg salah dari agama gw,
bukan orang yg pindah yg disalahin.
Klo Agama egois, munafik dan suka play victim malah mikir terbalik.emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh verify
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di