CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh! Kesal, YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewah Untuk Konten !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98e3619a972e06f055ecc1/heboh-kesal-youtuber-ini-bakar-mobil-mewah-untuk-konten

Heboh! Kesal, YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewah Untuk Konten !

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Cakep gan mobilnya. Syg bet dah. 😢 Ane ngarepin agya aja masih belum kesampean.
emoticon-Tepuk Tangan
Jadi

Investasi ke tanah ya
Biarin ajalah mobil mobil dia ini emoticon-Matabelo tinggal beli baru aja nanti horang kaya mah bebas emang
Si atta gledek juga bisa bikin konten beginian mah... tapi mobilnya minta endorsean dulu emoticon-Ngakak
Rusia emang gila sih orangnya untuk konten YouTube ada yang berkunjung ke Korea Utara direkam kamera kondisi disana nyaris kena ciduk aparatemoticon-Hansip

dan ada acara survival dialam liar diacara tv mereka tau lah aturan-aturanya ada yang gak bernorma
Diubah oleh aghablackz
buset nih orang... emoticon-Cape d...
Ini baru TOP! Ga kayak yang taruh tas di lantai, tapi dimasukin lagi..
Rusia???
hmmm....

just a normal day in Russia emoticon-Leh Uga
dari total viewer nya bakal kebeli lagi ga emoticon-Leh Uga
Coba lain kali bakarnya di halaman kantor pejabat/pemerintah.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Jiwa misqin ane merontaemoticon-No Hope
Sultan mah bebas
Udah Sultan , Komunis pulak jadi junjungan lah doi
SAVAGE
Rusia, udah ngga aneh sih tapi ini hal baru yang fenomenal... emoticon-Wow
Mungkin beliau terinspirasi dengan GTA gan, wkkwkwk
emoticon-Wakaka
ditunggung konten menutup chanel youtube selamanya jika sub sudah diatas 10jt.....

emoticon-Ngacir
Wah saya senang sekali kl yutuber kita melakukan hal yg sama bakar2 benda mahal mreka.drpd cuma nunjukin kekayaan doank yg blm tentu itu miliknya.kl bakar kan udah valid brg dia sendiriemoticon-Malu
Uwuw
Kalo disini, TAS mewah ditaruh di lantai ganemoticon-Leh Uga

Pasti ngana bangka dada kong ba jamping jampingemoticon-Wkwkwk
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di