CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9726f8f0bdb254a0559e75/dulu-diajak-kini-badut-teletubbies-bromo-cuma-melongo-lihat-turis-berfoto

Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
pelanggaran hak cipta
kasihan juga sih, sekarang pengennya orang foto ya backgroundnya pemandangan emoticon-Matabelo
macam macan kebon binatang yg kurus....kurang makan tuh teletubles
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
pas ane kasana kok gada yah wkwkwk`
Teletubis spt itu bikin anak ane malah ketakutan
Teletubbis adalah film terfavorit adik ane waktu dulu dikala aku masih sekolah dasar.ini bener bener film lama banget teletubis ini..namun untuk sekarang mah anak kecil sudah tidak pada tertarik dengan yang begini beginian..yang ada sekarang anak kecil sudah pegang gadget dan youtube deh..
Sekarang udah milih foto ama temen timbang Ama badut kek gitu gan 😪, semoga aja diberi kesabaran dalam bekerja itu badut nya gan 🙏
kasian banget itu ngeliatin orang foto foto, harusnya mah wisatawan yang nyadar sama situasi itu boleh lah foto bareng mereka biar seneng dan dianggep huhu
Pas ksna gk ada sih
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di