CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RI Mulai Cari Kehidupan di Luar Bumi, Anggarannya Rp 340 M
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98cda010d2950e6e57074f/ri-mulai-cari-kehidupan-di-luar-bumi-anggarannya-rp-340-m

RI Mulai Cari Kehidupan di Luar Bumi, Anggarannya Rp 340 M

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Penganut bumi datar minta bukti bumi bulat.

Begitu dikasih bukti-bukti bumi bulat mereka bilang "Nggak percaya kalau bukti-buktinya dari orang luar negeri, maunya buktinya dari orang sini"

Tapi begitu LAPAN membangun observatorium untuk meneliti luar angkasa (dan otomatis membuktikan bumi bulat juga), mereka malah bilang "Pemborosan, ngapain buang-buang uang untuk meneliti luar angkasa".

Sebenarnya mereka ingin mencari kebenaran atau pembenaran?
profile-picture
kucingnyapakrt memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Bolpen nya buzz aldrin aja butuh jutaan dolar buat risetnya.
340M rupiah mau cari alien.
Teknologi masih primitif aja
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Diubah oleh PewarisSundaEmp
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngelus dada aing baca nya emoticon-Turut Berduka
bagus donk..kalo nemu sesuatu dibikin jurnal ilmiah biar nama ilmuwan Indo makin mentereng..


daripada duitnya buat balap tamiya di monas
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Republik
Imajinasi
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Bagaimana kalo ke namec?
profile-picture
rizalirawan memberi reputasi
Wkwkwk dagelan baru nih. Ekonomi meroket ke bulan nih emoticon-Ngakak
Gw komen lagi ah. Abisnya lawak banget emoticon-Ngakak
Diubah oleh idim64
Mending cari kehidupan di alam ghaib aja. Lebih pasti. Ketimbang nyari kehidupan di antariksa.
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dikit amit anggaran, dapet baut doang ituh.... nasa aja trilyunan, mending buat mitigasi bencana gan inih...
keren gans
Mantap ini.. jangan disia-siakan pinjaman dari negara lain, gunakan sesuka mungkin.. emoticon-I Love Indonesia
tolong dilindungin tentara gan...

kalo ngga bakal jadi objek pengkafiran dan pengrusakan....
yah semoga aja dana untuk penelitian nya secara bertahap bisa bertambah lah, malu lah sama negara tetangga yang lainnya 😬
Negara noob sok sok an hunting exoplanetemoticon-Big Grin


Anggarannya aja kagak sampe 10% anggaran film hollywoodemoticon-Leh Uga


Mending rakyat lu tuh yang dibenerinemoticon-Big Grin


Gimana kualitas hidup mau meningkat kalo generasinya mudany cuma jago ngent0t bikin anak sama demoemoticon-Leh Uga
Diubah oleh zavoyan
yg jelas diluar bumi mah batu semua itu itumah sudah fakta...cina ama mamarika jauh2 kesono cuman dapt batu doank buat dibawa pulang
yang semoga teleskopnya bisa digunakan juga buat cari wakil presiden zimbabwe yang gampang ilang,.muncul komen ilang muncul komen ilang..emoticon-Wakaka
Proyek satelit mata2 biasanya disamarkan sbg satelit cuaca n buat cari alien
Ntaps gan, sekalian cari pinjaman ke luar angkasa emoticon-Leh UgaRI Mulai Cari Kehidupan di Luar Bumi, Anggarannya Rp 340 M
Diubah oleh motherparker699
RI Mulai Cari Kehidupan di Luar Bumi, Anggarannya Rp 340 M
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di