CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sumpah Pemuda 2020, Anies: Sulit Ada Persatuan dalam Ketimpangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98f39ac820840fb6685f7d/sumpah-pemuda-2020-anies-sulit-ada-persatuan-dalam-ketimpangan

Sumpah Pemuda 2020, Anies: Sulit Ada Persatuan dalam Ketimpangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Dr pilkad dan pilpres udah terpecah . dikit2 ngomong umat .
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bikin pusing aja pak 🤭
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gigbuupz memberi reputasi
Oh jadi Menurut Anies, tak mungkin ada persatuan jika masih ada ketimpangan. Untuk itu, perlu diciptakan keadilan di masyarakat
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ini maksud dia mau tagih kembali kontribusi tambahan reklamasi 15% yg bernilai triyunan itu ke cukong?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Gajelas ni Gabener
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
orang mengharap semangat gakbener malah merusak keadaan. kapan sih omongannya menyemangati orang lain? kalo nggak mau bersatu ya pindah aja sana.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ada yang lupa bawa kaca rupanya ha... ha...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Dulu rusakkin persatuan, sekarang ngarep persatuan. emoticon-Big Grin
Warga jekardeh bikin miskin semua , jadi nyatu gitu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Yg bener susah bersatu kalo kelaperan emoticon-Leh Uga

Lah gmn jaman dlu pada digaruk2 lahanya berujung kalaparan massal emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
delete
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh 123qwerty123
Apakah harus tak ada ketimpangan dulu baru bisa bersaytu?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Salah satu orang yg merusak nilai2 persatuan itu adalah ELUUUUU
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gikogaza memberi reputasi
termasuk beda pemfikiran juga, susah untuk disatukan meskipun harus disatukan.. puyengkan emoticon-Hammer2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
SILIT dalam persatuan,

itu moto nya si abud jembud

emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
jadi pendatang apa sih ruginya, penduduk asli betawi juga bukan kan ?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Duh ngomong apa seh ini ganener 😤
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rizalirawan memberi reputasi
Ijin nyimak dulu
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan skyler68 memberi reputasi
wessss, angel... angeeeeellll angel..!!
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
yoi Pak harus adil lah, tanpa pandang bulu, semua sama dimata hukum bukannya ya 😬
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Sumpah Pemuda 2020, Anies: Sulit Ada Persatuan dalam Ketimpangan
Itu Poto teks jangan dikeluarin lagi emoticon-Mad (S)


Bikin wan ga tebar pesona di media
emoticon-Marah: emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah:
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di