CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Ulah Guru SMA di Jaktim, Ajak Murid Tak Pilih Ketua OSIS Non-Muslim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f99000ffacb951171629511/kronologi-ulah-guru-sma-di-jaktim-ajak-murid-tak-pilih-ketua-osis-non-muslim

Kronologi Ulah Guru SMA di Jaktim, Ajak Murid Tak Pilih Ketua OSIS Non-Muslim

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Salahnya dimana? Itu kajian internal rohis. Ya wajarlah klo pakai dalil agama. Lagian itu pedoman agama kami, kalian yg gak suka masa bodo lah. Toh agama kami. Jadi tolong pada kaum minoritas disegala lini, agar tidak iri dan dengki emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
pangerantom dan citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya biasanya mayoritas yg menang sih/jadi pemimpinnya sih kecuali ada kelebihan tertentu yg dimiliki minoritas yg mencuri atensi sebagian pemilih mayoritas jadi ya ga perlu dikampanyekan/diperdebatkan..
Sesuai manual book.. pantas susah maju emoticon-Malu
Gesek terus.....gesek terus.....sampe jadi perang saudara.... kayanya ada yg pengen banget perang saudara ya di Indonesia......ada aja konten yg di viralin.....
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
seperti tanda kalo bhineka tunggal ika negara ini sudah pudar
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
This is indonesia, and they are indonesian. Deal with it
emoticon-Cool ini salah satu contoh nyata rusaknya persatuan dan keadilan sosial. Revolusi mental taik kucing. Kalo yg beginian gak dikasi punishment, besok juga keulang lagi
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan chevelle16 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ininudah keterlaluan sihnmenurut ane, mereka masih anak2, dan di sekolah yg harusnya mengajarkan persatuan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang penting udah ngaku salah dan minta maaf yaa.. jangan diulangi ya pak
nyatanya masih banyak di Indonesia yang rasis kayak gituu.. gimanaa ya kayak udah mendarah daging
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Toleransi cuman lip service
Ane mencium bauk sara ini,, saatnya bermain victimKronologi Ulah Guru SMA di Jaktim, Ajak Murid Tak Pilih Ketua OSIS Non-Muslim
profile-picture
Kayongers memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa apa skrg maen share... terus berita gini....
TS yg dimaksud Thread Starter atau gmana? emoticon-Leh Uga
Yaelah anak rohis emoticon-Leh Uga
waduhhh di sekolah kok ngajarin gitu wkwkkw
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semoga saja dengan adanya kejadian ini yang menjadi viral di semua media tidak ada lagi guru yang punya fkiran sedemikian sehingga berdmpak tidak baik untuk semuanya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cukup pakai jurus: MAAF DAN KHILAF ditambah Meterai dan tanda tangan semua beresss..... 😂😂😂😂 The Power Of Mayoritas!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya jadi guru mah bikan seperti itu..agama yang diakuii di Indonesia ada lima lhoo..dan ada juga tri kerukunan bergama jadii jangan sampai ada yang mengintimidasii salah satu agama dongg..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Guru itu tidak salah, itu ajakan yang wajar.

Sama hal nya kalau di Filipina ada Capres Muslim, terus kaum gereja Katolik menyerukan pilih yang Katolik.

Sama saja tho?

emoticon-Malu (S)

Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kapan ya Indonesia bisa lebih terbuka pemikirannya soal pilihan kepercayaan, spiritual, dan agama..?
profile-picture
Spriggan13 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di