CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98f96765b24d020d772fa6/arie-untung-kecam-presiden-macron-taruh-tas-mahal-merek-prancis-di-lantai

Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
Cuma ditaruh bukan dibakar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan royais memberi reputasi
Cari sensasi, kalau memang cinta produk dalam negeri ya dari dulu dong.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan royais memberi reputasi
Mending sekalian di kasi aja tas nya ke orang kafir . drpda ngk dipakai .mubazir. Saya walaupun bukan kafir siap nampung.itu juga klw bukam gimmic
profile-picture
royais memberi reputasi
Cuma ditaro dilantai doang
Itu pun hati2 taro-nya
Sobat insyaf munafik ya kayak gini nih emoticon-Wakaka
Sok ngomongin agama, tapi pamer hartanya gila2an
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan kaiserwalzer memberi reputasi
Quote:


Begini nih model orang hipokrit, mau sorganya, tapi ga mau susahnya.

emoticon-Ngakak

Noh baca nih, tukang becak aja bisa nyumbang ratusan juta buat bantu anak miskin.

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...01cf57da652535

Apalagi lo orang kaya, kl bener2 niat kurban harta buat Tuhan-mu, jualin tuh rumahmu dan segala isinya.

Kasih ke fakir miskin semua.

Ane juga bkn orang baek, makanya ga berani bro bawa2 nama Tuhan seenak udel. Introspeksi dah, periksa hati.

Apa bener lo cinta Tuhan, atau aslinya cm ego sendiri yg maju ke depan?
Diubah oleh lonelylontong
KontoI
gaya loe arie untung
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Kalu gitu dibakar saja mas.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
mau mengutip apa yg dikatakan TS :
"Cuman buat difoto aja. Abis itu masuk lagi ke lemari. Cinta buatan dalam negerinya maksa bgt lu tong wkwkkw"

setuju.
emoticon-Ngakak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Emng tak bsa kita ampuni klau mnghina mslah agama.krna itu suatu kprcyaan dlam hti.mnding tas nya dijual.uangnya dsmbangin fakir miskin atau panti asuhan.
Emg negara prancis gada yg agamanya islam juga..
Kena boikot juga dong emoticon-Leh Uga
Riya gaya baru emoticon-Big Grin
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Wkwkwkwk govlokkk kirain aing dibakar, digunting, diinjek2, dipotong2.... emoticon-Ngakak
semakin kaffah semakin munapig. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dongok...emoticon-Leh Uga
Terlepas dari ali buntung ini, perancis memang goblog terima pengungsi barbar, terlepas dari agama apapun mereka......
Lantainya bersih gitu..
paling abis itu di bersihin lagi tas tas nya..

emoticon-Hansip
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Kok gak di bakar??🤭
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Buang ke comberan ato tempat sampah kalo berani
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Kadrun kadrun.. punya banyak cara
Halaman 7 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di