CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98f0a5a2d1955c260fdf8e/arie-untung-kecam-presiden-macron-taruh-tas-mahal-merek-prancis-di-lantai

Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Cmn taroh lantai?

Bakar donk kan buatan tapir
Lebih ke KONYOL..emoticon-Big Grin
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
bakar dong! ga berani kan !!
arie buntung!!
emoticon-Belgia
Tas nya dijual disumbangin.. kan manfaat..
Trs mnrt kalian yg gambar sketsa nabi muhammad itu hrsnya diapain?
Apa2 kadrun apa2 kadrun.. ok lah yg non, ini muslim.. malu2in dmn cinta kalian kpd nabi muhammad? Pdhl diakhrt klian akn butuh syafaatnya
Diubah oleh Diannf
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kenapa kagak ikut jadi laskar terus datengin orang nya
kecam orangnya jangan barangnya, kan udah dibeli juga, uda ga "ngefek" sama perekonomian mereka sekarang. Harusnya tunjukkin yg masih di toko-toko di Prancis. klo udah disini mahh... emoticon-Salah Kamar
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lebih baik yg Non-Muslim ato yg muslim tpi gak Cinta Nabinya lebih baik jangan koment negatif dech...
kwatir marabahaya menimpa kalian... ehhh


Allahumma sholli ala sayidina Muhammad....
Pfffttt...... Mau ditaruh lantai atau dibakar sekalian, ga ngaruh. Lha wong udah dibeli, udah nyumbang pendapatan prancis.
Ayo beli produk lokal.... Tapi lu sendiri hobi Borong barang Perancis.
emoticon-Ngakak poll
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Page 1 isinya Kodran kadrun kidren

ini kaskus ngapa lama" jadi rame buzzer yak?

Harusnya dibakar dan berikrar tidak akan pernah membeli satu biji pun ploduk Prancis, termasuk terbang kalau pake pesawat buatan Prancis, ndak akan beli ploduk retail yang ada saham kepemilikan Pransicnya.

Konsistensi itu koentji.
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Udah dibeli duitny udah masuk kantong produsennya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan gigbuupz memberi reputasi
ngaku dukung program tolak produk prancis, ya bakar aja barang2 yg ente pajangemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan gigbuupz memberi reputasi
itu mah pamer
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan gigbuupz memberi reputasi
Doi ini hijrah kok malah makin goblok ya??
lhah ucapan/pemikiran ama tindakan kok gak sinkron gitu?? emoticon-Bingung

ngapain pake aksi gitu segala padahal dia tau kalo yang bersikap "rasis" cuma segelintir orang, belum tentu orang Prancis lainnya atau perusahaan yang bikin tas mewah juga bersikap demikian emoticon-Sorry

daripada jadi aksi simbolis doang gitu, mending kasihin ke ane aja deh emoticon-Shakehand2
Diubah oleh buzzer.beater
harusnya di iket di tiang itu tas tas nya. terus di iket
Benda mati pun kena getahnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
boikot aja aqua
tas mahal kok dari prancis?? bukannya dari india? emoticon-Bingung (S)
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di