CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f97cb1f8d9b1732491dc77a/diberitakan-pensiun-dari-timnas-prancis-paul-pogba-marah-besar

Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
{thread_title}
karungin pog ...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
The sun mah ga heran emoticon-Leh Uga
the sun mulai hoax ya bun
The sun? Wkwk. Ngakak aja
Emang ga bagus juga sih maennya
profile-picture
skyler68 memberi reputasi
bener sih respon nya, harus klarifikasi

kalo masih mau berkarir di sepakbola

lagian kan dia masih di usia emas

biar gimana, urusan sepakbola kalo udah dicampur ma politik udah kacau dah

contoh ya udah ada emoticon-Turut Berduka
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Kalo di indo yang ngepopulerin berita itu ya buzzer buzzer.
waaaah ternyata cuman kabar burung ya
Hoax toh. Udh kesebar dimana2 dan pada percaya plus muji2 Pogba. Well, klo tw ini hoax apa reaksi mereka ya?
Wah pdhal temen2 ane manchunian ud pd ngumpet di goa emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ressive dan 2 lainnya memberi reputasi
Media terhoax di yurop sana...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Ga hoax g makan 😂
Kasihan pogba jadi korban hoax, kalau jadi dia si ga marah si
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan abepinarno memberi reputasi
Hoax nya bukan main sampe sini juga kena
emoticon-Wakaka
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
The Sun maning The sun maning
gk kapok2 ni koran
nyebar hoax buat jualan koran, masih mending lampu merah
Di indo cuma jualan baju, celana, ma pernak-perniknya..

Di inggris jadi tabloid..
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
the sun itu sekelas pkspiyungan atau tribunjabar bray ?
Oh jadi Gelandang Manchester United, Paul Pogba marah besar kepada media The Sun soal pemberitaan mengenai dirinya yang pensiun dari Timnas Prancis
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di