CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizal Ramli Tak Percaya SBY Bayar Rp 100 Miliar Aksi 212: Dia Raja Pelit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f97925bc820846b4b69bf64/rizal-ramli-tak-percaya-sby-bayar-rp-100-miliar-aksi-212-dia-raja-pelit

Rizal Ramli Tak Percaya SBY Bayar Rp 100 Miliar Aksi 212: Dia Raja Pelit

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
makin sikut sana-sini si RR .

emoticon-Traveller
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
saya ikut frihatin
emoticon-Mewek
SBY pasti bingung, antara tersinggung sama tersungging nich emoticon-Wakaka
Mohon yang lain ngantri dulu untuk kebagian jatah.. Harap bersabar.. Semua kebagian emoticon-Big Grin
ternyata intel kita di indo gobloknya masih kebangetan, malas nyari info dilapangan makanya bisa bikin laporan sbyt biayain demo sampe 100 M
Semua juga gak bakal percaya kalo 100 milyard
Pasti dibawahnya ngasihnya
Duit segitu emang dapet ya 3 juta nasi bungkus ? emoticon-Bingung
Si bapak rumpi deh
Raja pelitemoticon-Leh Uga
Hahahaha...saya tidak prihatin....hahahaha
raja pelit emoticon-Leh Uga
Pelit kasih duit ke lu, mungkin aja.....tapi ini buat anak tersayang loh.
jangan tanya si kepret lah
bukan dia yg pegang duitnya kebo
tanya tuh sama si anak singkong
pas anaknya kebo mao nyagub
duit simpenannya dicairin berapa ?


emoticon-Wakaka
Kalau bukan uangnnye buya gimane...namanya uang jago kasih grombolan sampah mah sah2 aje...emoticon-Ngakak
Hanya dia dan Cornellia yang tahu 😁😁😁
Yaa pelit atau nggak itukan juga tergantung yag mengeluarkan uang.tapii biasanya orang pelit mah mau mengeluarkan uang tapi nanti kembalinya berlipat ganda dengan uang yang dikeluarkannya..
Saya prihatin di bilang raja pelit, ujar beye
emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di