CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sri Mulyani ke Mahasiswa, Mau Tambah Utang atau Tarik Pajak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f979b7cf0bdb27d432609d0/sri-mulyani-ke-mahasiswa-mau-tambah-utang-atau-tarik-pajak

Sri Mulyani ke Mahasiswa, Mau Tambah Utang atau Tarik Pajak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Tuh asn mesti dibayar pake umk zonder tunjangan lain, sekalian gaji anggota hewan juga dipangkas sadisemoticon-Marah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Sebenarnya simpel aja jual lepas satu pulau yg kaya sda.atau bubarin ne negri.lunas dah hutang.trus warganya pindah ke mars.
emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mentri terbaik se dunia katanya.
Bisanya kalo ga utang ya malak.




emoticon-Cape d...
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Atur lah buk. Gaji" pejabat mu saja tak kau potong. Tunjangan pun msh ada untuk mereka .

Mentri BUMN mlh ngangkat orng duduk di kursi" pimpinan BUMN mau yang komisaris atau yang direksi...
Itu mencederai arti "penghematan anggaran". Wes wes rusak"....
Ya klo di posisi SMI ya gitu pilihannya cm di sodorin cash flow dan disuruh menyeimbangkan nya lwt utang atau nambah pendapatan (pajak)

Klo mau berhemat ya baiknya dri presiden lah yg ngomong n ksh target ke kementerian n daerah lah... coret2 target proyek kan terserah presiden emoticon-Big Grin
profile-picture
vk4501h memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
terus kapan BUMN setoran ke negara... malah yg ada negara dijadiin sapi perah ama BUMN.. BUMNnya dijadiin sapi perah ama proyek pengadaan dll emoticon-Wakaka

ASN itu juga di omnibuslawkan saja... jadiin buruh kontrak kalo ga produktif pecat2in.....
Itu kepala2 daerah yg hidup bagai raja juga tanyain hartanya terus tarik2in pajak...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
atamlee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tambah utang dongggg....klo tarik pajak, kena nya sendiri2. klo nambah utang, bayarnya bareng2.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hutang aja dah, daripada main mata pajak.
ya ngutang, kayak lu ada solusi laen aja mul, ngeles macam bajaj aja lu, skill lo cuma ngutang sebagai menkeu, ga lebih ga kurang,,,emoticon-Ngakak



narik pajak? klo masyrakatnya ada duit sih mungkin bisa...di masa pandemi sekarang lu mau narik apaan klo ga ada duitnya? narik pisang? emoticon-Wakaka
 Sri Mulyani ke Mahasiswa, Mau Tambah Utang atau Tarik Pajak?
profile-picture
ruuuruuu memberi reputasi
mang umr ditarik pajak 😅😂
yg byr pajak kan org2 berduit 😂
Sri di jawa adalah dewi padi yang membuat padi tumbuh dan bisa dipanen sehingga bermanfaat bukan justru menakut-nakuti
DIh gitu ngasih opsinya emoticon-Ngakak
lebih baik sita harta koruptor Bu semua bakalan senang....Bayar Pajak disalahgunakan, ngutang tambah beban lebih baik harta koruptor disita dan organ tubuh mereka dijual untuk menambah pendapatan negara
 Sri Mulyani ke Mahasiswa, Mau Tambah Utang atau Tarik Pajak? Sri Mulyani ke Mahasiswa, Mau Tambah Utang atau Tarik Pajak?



Bubarin ini indonesia AUTO jadi negara Adidaya bebas hutang makmur aman sejahtera mau presidenya siapapun emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh BamzDelonge
bukannya 2 2nya jalan utang nambah pajak juga nambah terus emoticon-Leh Uga
jadi bingung sama fungsinya BUMN kok disuntik dana melulu padahal bisa dibilang aturan sama pasar dimonopoli mereka emoticon-Nohope tapi g bisa nyari duit buat pemasukan negara emoticon-Nohope ironis negara ini sumber daya banyak tapi pendapat negara bener2 gede dari pajak BUMN malah diempanin buat survive emoticon-Nohope
Diubah oleh gusmi21
ya utang terus, yang bayar bukan bu sri ini
Kurangi gaji PNS , kurangi tunjangan, kurangi bagi2 uang dalam bentuk bantuan tidak tepat sasaran.

Kurangi kartu2an, kurangi bangun2 infrastruktur yang tidak perlu.

Masih banyak cara selain pinjam uang dan naikan pajak (kalo pemerintah mau repot), kalo gak ya cuma 2 opsi itu saja..

pusing bu .. atur aja dech gimana caranya , kita terima beres aja.
emoticon-Wakaka
penasaran jawabannya mahasiswa bagaimana...
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di