CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resmi Hijrah, Five Vi Singgung Perayaan Maulid Nabi Hingga Kredit Itu Riba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f970724e83c72336715d5b1/resmi-hijrah-five-vi-singgung-perayaan-maulid-nabi-hingga-kredit-itu-riba

Resmi Hijrah, Five Vi Singgung Perayaan Maulid Nabi Hingga Kredit Itu Riba

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Quote:


wkwkwkwk... kesian amat si empok..
belajar islam itu ada tingkatannya, mulai fikih, hingga tauhid. jangan mentang2 baru hijrah dari kebatilan langsung membahas perkara berat. malah jadi salah paham nanti karena belum berkapasitas
profile-picture
siberat.. memberi reputasi
nanggung tante...coba liat uangmu dibuat sama bank indonesia lo..bank kan riba...
liat mobil motor alat2 rumah tanggamu smua buatan kafir...jdi saranku lgs aja bunuh diri spy ga salah jurusan..ok?
profile-picture
ekokulikopi memberi reputasi
Quote:


berhenti itu lunasin ya mbak
bukan hijrah lalu kredit dibiarkan tidak membayar, ingkar janji itu namanya

byk lho yg seperti itu, bilang hijrah tapi kredit gak dilunasin dan berhenti bayar sama sekali
Hijrah instan gini yg bikin banyak stigma Kadrun makin banyak.

Wkwkwkk.. biasa..
Mualaf aja bisa jdi ustadz, lebih tenar dri yang mondok lama.. jaman sekarang mah biasa kya ente
profile-picture
ekokulikopi memberi reputasi
Banyak bgt komen yg nyinyir emoticon-fuck

Hanya orang-orang terpilih yg mendapat Hidayah dari Allah

Salut buat mbak five Vi emoticon-thumbsup
kredit riba , setelah dapet rumah na baru ngomong gitu , coba kalo dari dulu , ya masih kontrak rumah kau emoticon-Gila
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
bau bau mau nyapres, bamukmin auto mencangkul di kebun five vi
profile-picture
ekokulikopi memberi reputasi
semoga istiqomah ya kak emoticon-Smilie
Lu pake hape buatan mane nying?? emoticon-Leh Uga
Motong CC Tapi tetep dibayar kan???
Jangan Cuman dipotong Tapi gak bayar tunggakanemoticon-Ngakak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Hadeh g inget apa kmrn dandanan udh kek lont* eh udh tua g laku lsg cari hdp dgn jadi panitia sorga
Emg udh yakin msk sorga
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
Jika org blm terkena candu kemudian mencoba2 dan overdosis pasti otaknya bakal cacat. Itu fakta
templatenya sih gitu : .... hijrah ... trus salah2in orang2 dan budaya sekitarnya ... trus ngomongnya mendadak pake akhi ukhti ... ndadak jadi ustadzah di media ......


emoticon-Wakaka
mo kredit ga mo kena bunga
emoticon-Wakaka
biarkanlah...suka-suka dia.

baru belajar agama..dapat gurunya juga begitu. ya sudahlah klop jadinya begitu.

emoticon-Wkwkwk
Ditunggu uploadan hantu binal jembatan semanggi dimariemoticon-Shakehand2
Dengerin tuh bree,motor kreditan haram.se indonesia makan duit haram, negara ini minjam duit sama bank dunia.fix kerak neraka se nusantara kita gaes.
emoticon-Leh Uga
orang ingin menutupi keburukannya , ada yang sampai jauh, ditutup habis, padahal itu gunanya untuk menghadang pasir dan debu di gurun yang banyak angin. mana cocok dipake di endonesah yang fanas lembhab .

pesan moralnya usahawan perlu mengimpor pasir dan membuat pabrik korma, pabrik youghurt rasa onta
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di