KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Widih, Rocky Gerung Bandingkan Jokowi dengan Habib Rizieq: Presiden Jokowi Kalah...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f95efe09a972e2e0441b400/widih-rocky-gerung-bandingkan-jokowi-dengan-habib-rizieq-presiden-jokowi-kalah

Widih, Rocky Gerung Bandingkan Jokowi dengan Habib Rizieq: Presiden Jokowi Kalah...

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
baca dulu tesis nya doi broo,.baru bicara..emoticon-Cool
Jokowi dibilang bagus banget juga nggak sih, cuma yah ngebandinginnya jangan sama bibib juga kali.
emoticon-Wkwkwk
Demokrat nyari panggung emoticon-Ngakak
Ati2 ajalah jgn sampe salah omong bung rocky bisa2 mendekam di tahanan, aplg bahas yg diluar kapasitasnya.
profile-picture
edv039 memberi reputasi
Hahahahaa pansos lu Rocky Gerung.. Otak di buka dl trus di cuci bersih, biji mata loe keluarin dl biar bs liat jelas, trus hati n iman loh tuh di keluarin rupa biar ilank setan2x ilank biar bs lu nilai si nabi junjungan lu tu dng bener.. Lu aj kgk ngerti pancasila ngatain org lain kgk ngerti sm presiden pula. Udh gk pny ahlak lu bro
profile-picture
greengeckoijo1 memberi reputasi
Lha dulu ceramah yg menghina pancasila itu gimana gan?
Gerung gerung. Masih tolol aja. Ente dibanding sama si bibib cocok lah. Jokowi dibanding bibib mah gak kelas. Jauuuuuuuuhhhhhhhhh bibib di bawah. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dicariin onclinic tuh, masih ada tunggakan..
Ya betul berizik lbh keren krn udah tua tp msh mesum sama teteh. Mungkin dia sendiri jg gk tau lg ngomong ap, khkhk..,
aki roger
komentarnya bikin istana panas
emoticon-Ngakak
baser abadi ahahaha
Ya bibib cuman mimpin sekelompok golongan aja ya bagus bagus aja penilaiannya karena yang diatur dikit, lah presiden 1 Indonesia yang kebanyakan masyarakatnya tambeng kebanyakan
apa ada pengaruh juga bibib di KAMI ?
Kita duelin aja Rocky gerung VS Rocky Balboa kira kira bakal menang yang mana emoticon-Hammer2
Ni orang dikasih panggung mulu sih emoticon-Cape d... (S)
Klo ga ada yg dibakar dapur dia ga ngebul..
ampun bang jagooo emoticon-Mewek

jago bacot
Pancasila sila 1 : Ketuhanan Yang Maha Esa, apakah HRS dan pengikutnya sudah melakukan kepada umat lain, kalau yg pertama aja sudah gagal gmn bisa dikatakan paham terhadap Pancasila
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
si roki aktif ya bunds? imajinasihalunya tinggi
profesor ILC telah bersabda emoticon-Leh Uga

kalo bibib lebih berpengaruh dan lebih pintar, kenapa gak dicalonkan jadi presiden ?? emoticon-Hammer2
Halaman 5 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di