KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Perbedaan Antara Alfamart Dan Indomaret, Kasirnya Ada Yang Lebih Cantik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e493088b3cb640d0d7ba4/begini-perbedaan-antara-alfamart-dan-indomaret-kasirnya-ada-yang-lebih-cantik

Begini Perbedaan Antara Alfamart Dan Indomaret, Kasirnya Ada Yang Lebih Cantik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Gak juga ah? Ane justru lebih milih pegawai alfamart. Cantik ada imutnya.. Plus seragamnya yang bikin tambah kinclong 😍
Otw indomaret nah emoticon-Ngacir2
alpamart ada palak kantong plastik, trus harga lebih mahal 200-500 perak dari sidomart
profile-picture
crofttized41 memberi reputasi
Tempat gue bali berdasarkan yg gue lihat dan karna gue cewek lebih cantik yg indomaret...tapi klo yg paling toge atau tobrut yg alfamart...ga tau klo skrg ya...gue pernah lihat mba alfa di daerah sesetan yg toge sampe bajunya rada gimana gitu..di bali alfa indo banyak pake nama lain ga ada tulisan indo alfanya tapi gue tau itu indo alfa karna promonya sama dg indo alfa
profile-picture
crofttized41 memberi reputasi
Jahhh elah
Gaje jd ht
Contohny pun gk ada emoticon-fuck3
gatau kenapa mindset ane lebih suka yg berbau "indo" #indopride
Indomacet sama alpamacet di tempat ane yang jaga sama sama cantik gan
Perasaan bner gan.. Cb ke indomrt yg di jl.Ir.H juanda belakang istana merdeka, ntr jd pngen mmpir lg emoticon-Big Grin
Ane pilih berdasarkan promo yang sedang berlangsung

Terutama untuk kategori jajan dan es krim

emoticon-Leh Uga
Kasir indomaret emang lebih cakep bree emoticon-Leh Uga
Sama sama punya tukang parkir ninja
profile-picture
Ribao memberi reputasi
cari yang gak ada kang parkirnya gan emoticon-Ngakak (S)
Indomaret depan rumah bgt. Yaudah ke indomaret mulu. Klo kasirnya cantik2 sih emng. Tp ada jg yg B aja.
Ane lebih sering nyari yg gratis parkir
kalo di tempat ane sih 22nya cakep emoticon-Shakehand2
Diubah oleh merseysidered
1. Twegantung promo jsm
2. Tergantung atm yg bisa tarik 50rban
3. Yg terpenting tidak ada tukang parkir liar sampah
Diubah oleh panadolxtra
Sekarang Indo dan Alfa udah menjamur dimana-mana
Di tempat ane kagak ada alpa ato indo bre jadi ane kagak tau emoticon-Leh Uga
Apapun tempatnya ane tetep pilih yang gada tukang parkirnya emoticon-Traveller
Pengen gw eue aja rasanya di atas meja kasir emoticon-Smilie
profile-picture
crofttized41 memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di