CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Pernyataan Lengkap Habib Rizieq soal Rencana Pulang ke Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9746527e3a7238e551e4bc/ini-pernyataan-lengkap-habib-rizieq-soal-rencana-pulang-ke-indonesia

Ini Pernyataan Lengkap Habib Rizieq soal Rencana Pulang ke Indonesia

Ini Pernyataan Lengkap Habib Rizieq soal Rencana Pulang ke Indonesia

Tim detikcom - detikNews
Senin, 26 Okt 2020 14:42 WIB

Ini Pernyataan Lengkap Habib Rizieq soal Rencana Pulang ke Indonesia
Habib Rizieq (Foto: Agung Pambudhy)

Jakarta - 
Imam Besar Habib Rizieq Shihab menyatakan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Habib Rizieq dalam video yang beredar viral di media sosial.

Terlihat dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, Habib Rizieq yang berpakaian serba putih, berbicara terkait kepulangannnya ke Tanah Air. Habib Rizieq memastikan dirinya dan keluarga akan pulang dalam waktu dekat.

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air. InsyaAllah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke Tanah Air," kata Habib Rizieq seperti dalam video yang dilihat detikcom, Senin (26/10/2020).

Berikut ini pernyataan lengkap terkait kepulangan Habib Rizieq ke tanah air yang beredar di media sosial:

Sementara di antara kita semua dimana insyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air. InsyaAllah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke tanah air, dan akan kembali berjuang bersama umat Islam di kita punya negeri tercinta.

Amin ya Rabbal Alamin, karena bagaimanapun juga Indonesia adalah negeri kita semua, Indonesia adalah tanah air kita, dan kita semua sangat mencintai kita punya negeri. Nah melihat kondisi kita punya negeri saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Artinya kondisi yang sangat memprihatinkan tentu membutuhkan kepedulian yaitu dari setiap rakyatnya, dari setiap bangsanya, termasuk kepedulian perhatian dari para habaib, ulama, tokoh, aktivis, bagaimana supaya kita bisa bergandeng tangan, bahu-membahu menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan, karena saat ini kita punya negeri....

Belum diketahui pasti kapan dan di mana momen Habib Rizieq menyatakan niatnya pulang bersama keluarga ke Indonesia dalam waktu dekat tersebut. Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPP FPI Slamet Maarif hanya meminta doa agar Rizieq bisa segera pulang.

"Doakan insyaAllah secepatnya," kata Slamet saat dihubungi, Senin (26/10). Slamet berharap tidak ada lagi hambatan terkait kepulangan Habib Rizieq.

"Semoga," ucapnya.
(maa/bar)

https://news.detik.com/berita/d-5229...g-ke-indonesia
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan nomorelies memberi reputasi
Udahlah penggal aja itu orang. Dakwahnya sesatemoticon-Cape deeehh

Mending ganti aja sama gueemoticon-Ngakakemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drystguz dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya Allah kirain ngomong gini udah dari dulu?
Dan biasanya abis itu nyalahin pemerintah yg ga membantu kepulangannya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
westciss dan 2 lainnya memberi reputasi
orang kayak gini kalo udah ditolong sama pemerintah gak bakal mau bahkan gengsi ucapin terimah kasih, yg ada malah gigit balik pemerintah
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1. Tanah airnya bibib ni sebenarnya mana?
2. Cepet/lama kan relatif, dia g ngomong tepatnya.
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
dia sendiri yg bersumpah ga bakal balik selama Jokowin jd presiden ...dia jg yg lnggar sumpah

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan 2 lainnya memberi reputasi
mungkin beliau kecewa , arab saudi udah ada tanda2 mau normalisasi hubungan dgn israel

hanya Indonesia yg masih pro palestina emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan petani.syusyu memberi reputasi
Ribet bener mau pulang aja...

Tinggal bayar denda...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan lupis.manis memberi reputasi
Udah 3x lebaran?
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
sebentar lagi nya tahun depan
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Pemerintah saudi lg gencar2nya nangkepin orang2 yg pro isis,, riziq khawatir bakal kejaring juga, secara dia pendukung isis


emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kira2 gimana reaksi kerajaan saudi jika dikirimi video rizieq yang pro isis ?
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kayaknya donaturnya udah gak sanggup nanggung dia di sana. Makan gratis tinggal gratis. Lagi pandemi pula. Omzet turun. Makanya disuruh pulang. Suruh kerja. Jangan maunya gratisan melulu. emoticon-Ngakak
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
https://www.google.com/amp/s/m.tribunnews.com/amp/metropolitan/2017/05/18/pengacara-habib-rizieq-shihab-tak-akan-pulang-ke-indonesia-selama-jokowi-masih-presiden
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Boneka imut ini sedang di"main"kan dalangnya, sejak dulu kapabilitas orang ini memang mendekati Nol tapi dikatrol oleh kekuatan politik di belakangnya supaya seakan menjadi orang besar, sedangkan si dalang tetap aman di belakang memainkan bidak-bidak yang lain.


Imam kok cabul emoticon-Leh Uga
suka gak suka, image cabul nya sudah terlalu melekat.. diminta pembuktian balik malah kabur, umatnya aja sampai kebingungan berita mana yang benar, mana yang palsu.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jik, korlap cileduk udah pada seneng tuh.
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
saya doakan semoga kepulangan aL babib bijiek semoga lancar.


karna sudah dinantikan oleh polisi tanah air emoticon-Ngakak
Ini Pernyataan Lengkap Habib Rizieq soal Rencana Pulang ke Indonesia
Diubah oleh MirrorBoy
tumben dia kali ini ngomong mau pulang tanpa kalimat provokasi?

ngarep atau gmn?

emoticon-Leh Uga
Negeri kita?
Gw jadi teringat kata2 dalam kartun sponge bob yang bilang, "XXX year later"
Diubah oleh mat.piere


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di