CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Giring Jadi Presiden Mau Kasih Tablet Semua Anak Indonesia, Duit Dari Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e58e78d94d04fee688932/kalau-giring-jadi-presiden-mau-kasih-tablet-semua-anak-indonesia-duit-dari-mana

Kalau Giring Jadi Presiden Mau Kasih Tablet Semua Anak Indonesia, Duit Dari Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 20
Ex temen bandnya aja pada ogah milih doi emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Sehat giring ? Bangun
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
pemilu masih lama.. ngapain koar koar sekarang.. toh blm tentu maju beneran juga.. hehe
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Duit dari ngayal, terus dia ngayal lagi dst
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Yakin tuh dana pendidikan aja bisa cukup? Lalu program lainnya gimana?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
masih 2020 , disuruh apa gimana mas giring ya?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Emang giringnya yang bakalan pusing nyari dananya ? Setau ane setiap calon itu pasti memiliki terobosan-terobosan dan juga janji-janji selama kampanye, dan ketika terpilih nanti maka bendaharalah yang wajib menganggarkan dana untuk bisa merealisasikan apa yang disampakian oleh calon terpilih.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Kita kan punya uang Rp. 11.000 Trilyun yang ditaruh di luar negeri sana...ya cairkan saja untuk mensejahterakan Rakyat dan membelikan Tablet untuk Siswa dan Mahasiswa...pasti masih sisa tuh uangnya...cuma yang pikirin gimana cara nyairinnya ya...Gan emoticon-Bingung
Duit dari mana ... Ssaatttt
Kalau kita berada di negara maju, mungkin belajar dengan teknologi seperti ini lebih efektif, Gan. Pertama kita akan mengurangi penebangan pohon demi pembuatan kertas. Kedua, belajar menggunakan teknologi lebih menarik, efisien, dan mudah.

Cuma masalahnya, negara kita adalah negara berkembang yang mana pembangunannya saja belum merata. Bagaimana mau belajar pakai tablet kalau untuk jaringan 3G saja belum semua daerah yang menikmatinya?

Sebelum ngasih tablet atau pembelajaran pakai teknologi elektronik seperti itu, ada baiknya ratakan dulu persebaran jaringan internet di Indonesia.
Diubah oleh serbaserbi.com
Uangnya sih adaaaa. emoticon-Leh Uga
realisasinya gak mustahil, tapi sulit dan kemungkinan besar hanya bualan emoticon-No Hope
Tabletnya ada, Quotanya juga ada. Ehh tapi sinyalnya kagak ada. Nahh lo, mata giring cuma tertuju di Kota Besar. Sementara Indonesia bukan hanya Pulau Jawa aja bro...
yaa..duit dari hongkonglah...emoticon-Wakaka..ngutang terossss
Diberi tablet gratis kuota beli sama juga boong emoticon-Hammer2
Indonesia negara kepulauan yg infrastruktur telekomunikasi blm merata di pelosok negara ini.
Lebih baik di perbaiki itu dulu baru bicara gawainya.
I dont care about it.
Tablet aspirin mungkin maksudnya bray.
Biar rakyat indo kagak pusing mikirin pemimpinya yang kribo
Duid dari mana ? duid dari rakyat lah pake ditanya emoticon-Leh Uga
Ngasihnya tapi nanti kalo udah kepilih. Itu juga kalo masih inget emoticon-Hammer2
Halaman 15 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di