CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Widih, Rocky Gerung Bandingkan Jokowi dengan Habib Rizieq: Presiden Jokowi Kalah...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f95efe09a972e2e0441b400/widih-rocky-gerung-bandingkan-jokowi-dengan-habib-rizieq-presiden-jokowi-kalah

Widih, Rocky Gerung Bandingkan Jokowi dengan Habib Rizieq: Presiden Jokowi Kalah...

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Makin lama makin ngawur, kasihan
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
ga tau apa gerung klo kelak si rijek berkuasa, justru dia yg pertama disembelih emoticon-Wkwkwk
profile-picture
rizki.maruf memberi reputasi
Lebih ngerti pancasila? emoticon-Ngakak

1. Ketuhanan yang maha esa ❌ umat lain dilarang beribadah sama FPI

2. Kemanusiaan yang adil dan beradab ❌ kelakuan FPI sangat barbar, tidak beradab, tidak menjunjung tinggi keadilan. Kalo kafeer kena kasus, teriak paling kenceng. Giliran ulamak, uztad, guru ngaji, dll bikin ulah kicep

3. Persatuan indonesia ❌ kerjaan FPI sehari2 ya memecah belah persatuan bangsa. Yang mereka pedulikan hanya persatuan umat saja

4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan. ❌ Kalo punya keinginan, FPI paling seneng demo bersilit2 ketimbang menyuarakan melalui perwakilan

5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia ❌ taik kucing lah. Yg diperjuangkan cuma keadilan sosial bagi umat

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizki.maruf dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pak Gerung, sesekali bahas disfungsi seksual doank.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
starbox.design dan 3 lainnya memberi reputasi
"Bahkan dia (Habib Rizieq) lebih mengerti isi doktrin itu (Pancasila) dari Presiden Jokowi. Karena dia menulis tesis tentang itu," katanya, dalam akun Youtubenya, seperti dikutip, Kamis (22/10/2020).


jangan2.. tesis nya bikin di jasa skripsi - tesis fotocopy depan kampusnya...
profile-picture
turbotwin2020 memberi reputasi
Apa gua jadi kayak si roki ini aja ya, minimal biar ada kerjaan
Ustad Gerung 😀
ngawur
profile-picture
profile-picture
kesrep dan hbhbhb2008 memberi reputasi
Kalah koleksi bokepnya menang rijik
profile-picture
profile-picture
kesrep dan hbhbhb2008 memberi reputasi
cuma si dungu yg membandingkan presiden terpilih tidak lebih baik drpd seorang residivis dan buronan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
pertamaxhabisga memberi reputasi
Udah punya kartu anggota 212 rupanya
emoticon-Ngakak
Si jomblo ngocehemoticon-Leh Uga
"Akhirnya menuntut Habib Rizieq adalah faktor menguji, apakah keadilan sosial betul-betul dihasilkan melalui doktrin atau ceramah ceramah Habib Rizieq? Yang kadangkala provokatif, kadangkala akademis, kadangkala hanya untuk menyapa pengikutnya. Itu variasi kepemimpinan seorang Habib Rizieq," katanya.

Loh ini mengakui tapi masih membenarkan klo ceramahnya provokatif.
profile-picture
meooong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baiklah orang pinter, saya sangat setuju

Dah iyein aja gan biar cepet
oenta oarab
Siappp ustad gerunggg
Lastcarrrrr emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
Gerung in the house yoooww..
kalau dalam hal mesum pasti rocky gerung benar, si riziq jagonya.
oooh gituh
Bandinginnya apple to apple dong
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di