CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh! Habib Rizieq Akhirnya Pulang, Teriakan Allahu Akbar Berkumandang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f95e233263772261742bec8/heboh-habib-rizieq-akhirnya-pulang-teriakan-allahu-akbar-berkumandang

Heboh! Habib Rizieq Akhirnya Pulang, Teriakan Allahu Akbar Berkumandang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
alhamdulilah akhirnya pulang juga..
jangan lupa ya ditunggu kelanjutan kasus chat mesumnya emoticon-Leh Uga
paling pulangnya naek getek, sampenya 3 taon lagi, itu juga kado panglima kadrun naek jadi pesinden
Hahahaha...Rombongan ini gak malu2 yah menunjukan Kegoblokannya, Tiap hari yg di angkat Kepulangan Rijiek mulu, Pdhal diawal keberangkatannya katanya Tamu istimewa Raja Salman, Calon Menterinya Raja Salman, Sekarang ngemis2 pengen pulang....

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan chicsmilez memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asyique, kasus cabul bisa lanjut dong emoticon-Ngakak
mgkin pindah kontrakan
Coba itu di Tag Twitternya KSA
emoticon-Ultah
biar pulang bisa dipacking
emoticon-Malu
Jejak
jika ini bohong lagi dan sebut2 nama Allah?
kalian luar biasa emoticon-Big Grin
Lah si cabul balik HAHAHA
Udh boleh coli blm nih
mau pulang kemana Bib ?
udah sih klo mau pulang2 aja
Teriak nama Allah sambil nipu.........
Eh bukan nipu, tapi ngeprank
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Halah dia mau pulang ke pangkuan Ilahi gw juga gak peduli emoticon-Mewek
kok beritanya gak ada di detik.com ? halu ya?
semoga beneran bisa pulang

ke Rahmatullah
Bib
Apa kabar?
Udh makan ba bi blm?
seriusan pulang , kesian itu kebun pisang ga di urus selama ini
Klw gk halu bukan fpi namanya
Bikin berita - bibib pulang, udah berangkat dia.
Bikin berita lagi - kok bibib ga sampe2 ya? Ada yg tau?
Bikin berita lagi - wah pesawat bibib jangan2 disabotase.

Le bibib di kosan: gw ngeteh2 dimari
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di