CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pernah Berjuang, Namun Dibuang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8ff478facb9574277d11c6/pernah-berjuang-namun-dibuang

Pernah Berjuang, Namun Dibuang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Kisah nyataa ini mah gan?? Bener gak sihh?
Tetap semangatt walau ada penyemangatt
pernah berusaha tapi sia sia
Lelaki model gitu, tempat nya di got bau
Teruskan hidup mba demi anak mba
Lupa kan semua
Tetap semangat
Semoga mba dan anak mba mendapatkan kebahagiaan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah berjuang tapi sia sia yah gan?
Yup, bikin hati dan pikiran kacau, jengkel, marah, ingin membersihkan harga diri dari fitnahan, semua campur aduk, Semangat, anakmu membutuhkan masa depan yg cerah, kejar karir dan menikah lagi, semoga keberuntungan berada di dirimu, Aamiin....
semangat, pasti bisa 💪. jangan menyerah..
ah....iya.
dari awal cerita saya juga sudah menengarai...
jenis2 pria yang menghamili wanita nya......biasanya
1. mulutnya manis dan pintar bicara
2. tidak fikir panjang
3. tidak juga pintar. pintarnya ya hanya...membuat org nyaman dengan diri nya.

tapi kelebihannya ya itu...krn dia ga fikir panjang maka hidup nya tidak terlalu stres mala cenderung keliatan hura2 dan senang. di usia yang seharusnya uda mulai pusing menata hidup dan tanggung jawab....
dia masi bisa haha hihi bak anak sma dan kuliah.

tak heran wanita2 paruh baya yang suami dan lakinya uda mulai serius...bisa kepincut sama dia

tak heran keluarga besarnya...seakan2 mendukung dia. krn dia selalu memposisikan diri sebagai laki2 ceria....simple....selalu ada waktu (karena tidak ada kerjanya) utk bicara dan enak didengar saran2nya.....
dibanding kan kamu yang seakan2 tidak ada di rumah banting tulang di astro demi dia....muka bekerut2 krn banyak makan hati....pusing cape dan bete krn kerja dan jaga anak dan mikir semua kebutuhan.....jelas keliatan kamu BAD PERSON nya....

membaca cerita2 spt di atas ini....
saya jadi merenung ullang....
buat saya, kamu, dia, kalian, atau teman2 di sini...
kalo ternyata telanjur menikah dan salah pilih seperti ini
(mungkin benar lah tapi benarnya 1 taon pertama pas pacaran hihihih)
apa....mending cerai aja dari awal ya?
daripada berusaha bertahan krn takut stigma dll tapi
akhirnya ternyata bisa juga dibuang

mana yg penting...kebahagiaan anak (kita kira dia bahagia, kkenyataan belum tentu) krn keluarga utuh...
atau kebahagiaan kita?

Ane ga bisa ngasih saran krn belum berkeluarga. Teruslah berjuang untuk anak. Gitu saja
ga ada yg sia2 gan, minimal standar agan sudah naik untuk calon kedepannya
sukses kedepannya
Ini yang selalu bikin ane mikir kalo mau nikah ntar gan 😁, terima kasih ente udah share pengalaman rumah tangga ente 🙏 semoga diberi ketabahan dan kesabaran gan 🙏
Masih ada anak dan keluarga yang menyayangimu, mulai hidup baru dan terus berusaha yang terbaik untuk mereka. Insyaallah bahagia emoticon-Cendol Gan
Aaaaaaaaaahhhhhh
Gua nangis baca iniiiiiiiiiiiii
emoticon-DPemoticon-DP
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di