CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Analogikan Banjir Jakarta Layaknya Air Dalam Gelas : Kalau Dituangi...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f950a2ec820843fb13cbc01/anies-analogikan-banjir-jakarta-layaknya-air-dalam-gelas--kalau-dituangi

Anies Analogikan Banjir Jakarta Layaknya Air Dalam Gelas : Kalau Dituangi...

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
Gedein gelas dan alirkan ke kolam sebelah. gubernur bgsat.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
air belum mencapai batas = akan banjir
air sudah melebihi batas = banjir

terus apa?
solusi paling logis emang geser aja kotanya apa bikin kotanya terapung. demi Visi Jakarta Water City 2050 emoticon-Ultah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
salah satu peningkatan yg terlihat selama si anus menjabat adalah kedongokannya yg makin meningkat secara eksponensial berdasarkan lama dia menjabat, diakhir jabatan kayanya gila ni orang
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
ketakar otaknya kek gimana....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan areszzjay memberi reputasi
Proyek lagi nih ... fulus banget wan abud ni ...
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan areszzjay memberi reputasi
kebanyakan analogi tapi nihil eksekusi
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Quote:


maap wan..
koq ngomongin drainase..
kalo drainase ga jadi masuk ke tanah dong?..
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan areszzjay memberi reputasi
Kadrun pura2 tuna aksara, ga bisa (mau) baca...
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan areszzjay memberi reputasi
kalo udah diukur ngedeteksi penuh gimana , ngungsi ? emoticon-Ngakak

Preventif wan, ngungsi terus apa ga bosen emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
No shit kocak. Namanya juga debitnya lebihin kapasitas. Maintenance drainase kota perhatiin makanya
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Terus? Masih ada yg endorse ginian jadi capres?emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
@erynna junjunganmu jik rame ae ki emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Hidup wan abud..
Jakarta makin maju
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Wan abud kenapa g belajar dari Belanda y? Secara kotanya banyak kanal2, itu gunanya buat penampungan kalau "si gelas" Sudah berlebihan, ah sudahlah saya bukan umatnya emoticon-Smilie
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Terlalu banyak beton

Raja Tarumanagara murka melihat perilakunya
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh Rinka17
Ni orang pinter BACOT doang.. Tindakan sama hasilnya NOL PERMANEN..ibarat yang lain udah bikin evolusi sama resiko besar2an ni dia baru bikin ALAT PREDIKSI. Lu pikir UJIAN NASIONAL nis emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan areszzjay memberi reputasi
Hayo BPK coba dicek anggaran yang dikeluarkan ini gaverner. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan areszzjay memberi reputasi

Harusnya adakan anggaran buat beli Excavator

Harga mini excavator 620 juta merk pe*k*ns 5000 kg
Kalau sewa 1 juta/ hari
Ini lebih masuk akal nis daripada beli gelas ukur... Bukannya universitas2 di Jakarta pada punya, belum lagi dinas bmkg pasti punya.... Lu gila nis proyek gelas ukur curah hujan seharga 800rb per kelurahan... Brp banyak lu hamburin.
Habis TOA terbit Gelas ukur emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
terus diam aja gitu pasrah nunggu banjir ??
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ya biarin aja diserap tanah. Gk boleh dialirkan pakai gorong2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di