CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Batal Jadi Jodoh! 7 Potret Tato Mantan Sebelum dan Sesudah Putus, Kocak Abis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f923ed8c820842f3b5dec36/batal-jadi-jodoh-7-potret-tato-mantan-sebelum-dan-sesudah-putus-kocak-abis

Batal Jadi Jodoh! 5 Potret Tato Mantan Sebelum dan Sesudah Putus, Kocak Abis

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
hahaaa makanya kalo bikin tato jangan yg kayak muka ato nama orang.. ntar kalo udah putus ya gitu yasalaammm.. emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh KS06
natonya di hati pulak... di setip pakai apa yak...

=D
kalau semisal mereka rujuk atau balikan...
menarique
Post ini telah dihapus oleh KS06
Salah sendiri wkwkwk
hahahaha yaampun ngakak banget, ada aja ya solusi dari sebuah masalah. yaudah deh ya lain kali kalo punya pacar jangan bikin tato segala deh kalo blm tentu berakhir di pelaminan >.<
Cakep tato sun go kong nya. Dari dulu pengen banget nge tato punggung. Cuma karena kulit ane yg super duper sensitif alhasil sampai sekarang ga pernah kesampaian.
Wah bagus ini. Ubah jadi kuda
Woww tapi keren banget hasil setelahnya emoticon-Matabelo
nomer 3 ngakak banget ane gan hahaaha
Pelajaran lain yg dapat dipetik : Bucin lah sewajarnya emoticon-Ngakak
kereen sih jadinya
wkwkw lagian udah dibikinin tatoo eh ngga jadi
anjay ane ngakak abis emoticon-Ngakak
Jadi lucu ya akhirnya emoticon-Big Grin, sebaiknya memang menghindari cara-cara yang seperti ini karena bagaimanapun juga akan selalu keinget dan nggak akan pernah bisa melupakan, meskioun sudah berubah menjadi kingkong, anjing dan juga monyet tentu kenangan sebelumnya akan selalu terbayang.
kalo gua, Nama mantan ada di halaman ucapan terimakasih di skripsi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Wahahah ngakak sih ini, bisa jadi inspirasi temen-temen yang kandas tapi udah terlanjur memonumenkan mantannya di tubuh
Huahahahah makanya ngga usah bikin tato orang yang berpotensi ninggalin kita ya, jadinya nyesel kan kalo udah ditinggalin
hahahah jadi keren laah untung
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di