CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Khabib Nurmagomedov Pensiun dari UFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f94e5e68d9b17016b29956b/khabib-nurmagomedov-pensiun-dari-ufc

Khabib Nurmagomedov Pensiun dari UFC

Spoiler for :


212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Takut kalau di ajak tanding ulang sama Conor McGregor. Dulu menang karena faktor keberuntungan sadar kalau keberuntungan tidak datang dua kali. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemaln dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
lawan tangguhnya memang cuma connor....

soalnyaa si gatjee inj saya liat jugaa kurang pintarr...cuma menang nekattt....

profile-picture
profile-picture
nomorelies dan akumidtorc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sudah jadi legenda UFC setidaknya. Dan kedepannya, apakah bakalan banyak bermunculan petarung hebat dari Rusia setelah Khabib?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
conor mcchiken kok dibandingin sama khabib. Conor mcchiken udah 3 kali ngibul pensiun, gara-gara takut tanding sama khabib
emoticon-Wkwkwk




profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Si baikmcgregor bonyok masih ada yg banggain emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
justru yg paling bisa ngasih perlawanan itu si dustin poirier emoticon-Big Grin arm-in guillotine nya sempat bikin pendukung khabib cemas

pas lawan conor, khabib gak nemu masalah yg berarti
profile-picture
profile-picture
sikahl dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Sudah pensiun, Tidak ada yang bisa dibangga2in lagi oleh kaum kadal gurunn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemaln dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lari ngibrit balik ke kampung pakai alesan mau fokus urusi ibunya lagi. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arikasalaf dan 2 lainnya memberi reputasi
congratulation khabib!!
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan Ribao memberi reputasi
sudah jelas dari julukannya conor mcchiken. Dia setiap mau dapat lawan berat langsung pensiun. Bayangin sudah 3 kali ngibul pensiun. HATRICK pensiun
emoticon-Leh Uga




profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawkerr dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
bungtak.selalu memberi reputasi
Khabib Nurmagomedov Pensiun dari UFC

tertampol. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhArch dan 8 lainnya memberi reputasi

Antara sarkas dan ngetroll beda tipis ts nya emoticon-Big Grin

Oya gan, bpln 1 pengkolan lagi
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
bagus nih orang , ngga kaya si rossi kalah melulu tapi ngga pensiun pensiun
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Sholiqin123 memberi reputasi
Cebong cari celah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi lawan tony ferguson ga sih?
emoticon-Bingung
Diubah oleh sekeleke
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pensiun bikin usaha kebab aja bib
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan hbhbhb2008 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di