CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waduh! Bocah umur 3 tahun digerebek polisi. Ada apakah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f90c344e83c72026449ccee/waduh-bocah-umur-3-tahun-digerebek-polisi-ada-apakah

Waduh! Bocah umur 3 tahun digerebek polisi. Ada apakah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
cuma kejutan toh dari ibunya karena si bocah ngefans sama polisiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:



Umur 3 tahun.. emang masih bisa mngingat usia segitu... emoticon-Bingung


Saya paling POOL.. mngingat wktu usia 4 tahun.. (PRA TK) emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan ushirota memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
di indonesia yang pertama money baru izin kayaknya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bagaimana dengan polisi indo? emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kirain kawal pengusaha jogging
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Prosedur + biaya...
Kira2 biayanya berapa ya?
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di sini juga gampang ijin nya...
Yg penting ada uang jalan nya utk beli bensin soal nya kalo tunggu uang jalan dari negara lama(dan beneran lho mreka ga akan jalan)
Nah kenyataan nya mreka minta
Uang makan
Uang roko
Uang entertain nya juga
(ini yg bikin kesel)
Akhir nya mending kerjain sendiri
Gak aneh kan banyak berita main hakim sendiri
Karena menggerakan polisi itu butuh uang yg banyak
Maka nya di sebut hukum cuma utk org yg punya uang
emoticon-Cool
Ehhh malah curhat emoticon-Bingung
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh jvlius
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo kejadiannya di indo malah jadi aib sih emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
jvlius dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin yg lg jogging dikawal itu jg lagi ultah
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg penting pak polisinya di ajak makan2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bentuk kehangatan kepolisian kpd warga sipilemoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Prosedurnya kasih amplop ya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini baru polisi mengayomi masyarakat, ga kayak disini baru gerak kalo ada media sebagai media pencitraan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kirain bandar togel nih bocah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo di Indonesia kira2 budget nya habis berapa ya Gan ?
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh aqua.illusion
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo di indo si bocah nya barbar semua emoticon-Hammer2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh ternyata bocah tersebut lagi ulang tahun dan sang ibu berniat memberikan kejutan dengan izin mendatangkan beberapa petugas kepolisian 
Memang sudah seharusnya sih aparatur it dekat dgn masyarakat krn mrk juga bagian dr masyarakat modern bukan d jadiin bangsawan kelas 1 yg d takuti macem jaman feodal dl...cuman y d mari tau sndiri bawaan orba wereng dan loreng ekslusif banget
Oalah ulang tahun, ane kira kenapa tuh bocah.hahahaha btw seneng banget pasti tuh dikasih kejuta kek begitu yak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di